Home / Berita / Nasional / MUI Kecam Iklan yang Memperdagangkan TKI

MUI Kecam Iklan yang Memperdagangkan TKI

Iklan ‘TKI on Sale’ di Malaysia. (ROL)

dakwatuna.com – Mekah. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH Slamet Effendy Yusuf mengecam munculnya iklan yang memperdagangkan tenaga kerja Indonesia.

”Ini merupakan penghinaan kepada bangsa Indonesia,” ujar Kiai Slamet Effendy Yusuf, di Mekah, Senin (29/10) sore, sebagaimana diberitakan oleh Republika Online.

Pimpinan Ponpes Al-Azhary itu mendesak Pemerintah Malaysia untuk menindak tegas perilaku warganya, baik Melayu maupun Cina yang menghina bangsa Indonesia.

”Pemerintah Malaysia harus tegas terhadap warganya yang merendahkan martabat negara serumpun,” ujar Kiai Slamet Effendy Yusuf.

Menurut dia, orang Malaysia perlu memiliki tata krama serumpun. ”Mereka jangan hanya melihat prespektif dari kacamatanya sendiri, tapi harus melihat dari perspektif serumpun,” tegasnya.

Ia juga mendesak pemerintah Indonesia untuk melakukan protes keras kepada Pemerintah malaysia. ”Jangan sampai hal seperti ini dianggap main-main. Jangan sampai bangsa ini dibuat main-main.” (ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • wah,… jangan-jangan bangsa ini pun sepertinya sedang diperdagangkan.. kita perlu waspada..

Lihat Juga

aksi-damai-bela-islam

MUI Meminta Agar Jangan Membelokkan Tujuan Aksi 4 November dengan Isu Lain