Home / Berita / Nasional / PPP Siap Tampung Parpol Tak Lolos Verifikasi di KPU

PPP Siap Tampung Parpol Tak Lolos Verifikasi di KPU

Ilustrasi – Lambang PPP. (inet)

dakwatuna.comPartai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan kesiapannya merangkul seluruh partai politik sehaluan yang tak lolos verifikasi administratif di Komisi Pemilihan Umum. Sekretaris Jenderal PPP, Romahurmuziy, mengatakan, pihaknya akan mendekati parpol yang kecewa dan tengah menyiapkan gugatan atas keputusan KPU.

“PPP ingin mewujudkan Rumah Besar Politik Umat Islam, untuk kembali menyatukan yang tercerai,” kata Romahurmuziy, kepada JPNN, Senin (29/10).

Pria yang karib disapa Romy itu menambahkan, kekuatan politik Islam semakin bernilai ketika seluruh pemimpin umat mau menanggalkan egonya demi kepentingan rakyat banyak. Romy meyakini ada beberapa parpol tak lolos verifikasi namun yang cukup mengakar di daerah.

Ditambahkannya, jika parpol yang tak lolos verifikasi itu bisa digandeng maka diharapkan hal itu bisa memerkuat basis PPP di daerah. “Sekaligus menambal kelemahan-kelemahan PPP di beberapa daerah. Dan untuk itu DPW dan DPC kami akan legowo untuk berembug atas dasar realitas,” pungkas Ketua Komisi IV DPR itu. (boy/jpnn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pertemuan antara Pengurus PPP hasil muktamar Bandung dan Jakarta berlangsung di kediaman Djan Faridz, Kamis (28/1/16).  (detikcom)

Upayakan Islah, Djan Faridz dan Romi Akhirnya Bisa Duduk Bersama

Organization