Home / Berita / Internasional / Asia / Serangan Zionis ke Khan Younis, Pejuang Hamas Gugur Syahid!

Serangan Zionis ke Khan Younis, Pejuang Hamas Gugur Syahid!

(knrp)

dakwatuna.comSeorang pejuang Hamas dari Brigade Al-Qassam gugur syahid, dan satu pejuang lain luka-luka akibat serangan udara Israel di timur Khan Younis, Gaza.

Sumber-sumber intelijen Palestina mengatakan, pasukan udara zionis mengerahkan pesawat tanpa awaknya untuk menyerang sekelompok pejuang Al-Qassam yang sedang melintas di Jalan Salahudin, tak jauh dari Rumah Sakit Salam di Khan Younis.

Serangan misil dari pesawat tanpa awak zionis itu menyebabkan Sulaiman Al-Farra, 25, gugur syahid dan satu orang lainnya luka-luka serius. Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, sudah memastikan bahwa satu pejuangnya menjadi korban serangan zionis.

Menurut Hamas, para pejuangnya melakukan perlawanan saat pasukan zionis dengan kendaraan-kendaraan militer dan buldosernya berusaha memasuki kota Qarara di Khan Younis. Buldoser Israel merusak sebidang tanah di kawasan itu, dan tank-tank Israel melepaskan tembakan secara random yang dibalas dengan tembakan mortir oleh pejuang Al-Qassam. (aisyah/pic/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

(Foto) Api Melalap Israel