Home / Narasi Islam / Hidayah / Guru di Inggris itu Menemukan Cinta Sejati dalam Islam

Guru di Inggris itu Menemukan Cinta Sejati dalam Islam

Heather Matthews bersama dua putrinya. (dailymail)

dakwatuna.com – Preston. Hidayah bisa datang kepada siapa saja, tak terkecuali kepada maniak pesta seperti Heather Matthews. Sejak mengenal Islam, wanita 27 tahun itu mengaku menemukan cinta dan kebahagiaan sejati yang selama ini ia cari.

Heather mengaku tidak menemukan kebahagiaan akan gaya hidup hedonis yang dia jalani selama ini. Sejak empat pekan lalu ibu dua anak ini memutuskan berhijrah menjadi seorang Muslim. Ia memutuskan menjadi mualaf pascaliburan di Ibiza, Spanyol.

“Aku mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda kembali kepada Islam di depan imam (Ibiza),” kata Heather seperti dikutip dari Dailymail, Sabtu (27/10).

“Saudara Muslimku menyambut bahagia keputusanku ini. Mereka lalu memberikanku jilbab dan buku-buku Islam. Itu indah sekali,” aku Heather.

Menurut Heather keputusannya memang mengejutkan. Tapi dirinya berhijrah dengan penuh cinta guna meraih kebahagiaan.

“Islam telah benar-benar mengubah hidupku,” sebut Heather.

Usai kembali ke Islam, Heather Matthews memutuskan mengenakan jilbab. Keputusan itu sontak mengundang banyak pertanyaan kepada wanita yang berprofesi sebagai guru tersebut.

Tak sedikit teman-temannya dan orang-orang di sekitar Heather memandang aneh dirinya. Teman-temannya menganggap pakaian yang dikenakan wanita 27 tahun itu terlihat ‘berbeda’.

“Tentu saja tidak (menyesal). Ini sudah menjadi keputusanku. Ini merupakan cara untuk menghargai diri sendiri,” sebutnya seperti disadur dari Dailymail, Sabtu (27/10).

“Jika Anda berpakaian dan bertindak dengan cara tertentu, maka Anda akan diperlakukan dengan cara itu pula. Islam telah mengajarkanku tentang cinta sejati, bukan hasrat dan nafsu palsu,” kata dia mengakhiri. (Karta Raharja Ucu/Umi Lailatul/Dailymail)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (21 votes, average: 9,71 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Menteri agama Turki menerima perwakilan muslim Rohingya. (Islammemo.cc)

Menag Turki: Dunia Islam Bertanggungjawab atas Tragedi Muslim Rohingya