Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Palestina Sambut Meriah Delegasi KNRP

Palestina Sambut Meriah Delegasi KNRP

Tim Nasyid Izzatul Islam turut serta dalam rombongan delegasi KNRP ke Palestina. (knrp)

dakwatuna.com – Rombongan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dari Indonesia berhasil memasuki wilayah Gaza pada hari Rabu (24/10) malam waktu setempat.

Dalam siaran pers yang diterima ROL, rombongan relawan berjumlah 22 orang ini disambut langsung oleh Syaikh Ahmad Kurdi Abu Usamah, Menteri Tenaga Kerja & Sosial Palestina di Gedung Imigrasi di Kota Rafah.“Kami mengucapkan selamat datang di wilayah Gaza, bumi izzah dan karamah (kehormatan dan kemuliaan). Bumi Isra’ dan Mi’raj serta gerbang Masjid Al-Aqsha. Anda semua tiba di malam penuh berkah, malam Arafah. Anda tinggalkan keluarga Anda menjelang Idul Adha dan memilih merayakannya bersama saudara Anda di Gaza,” ujar Syaikh Ahmad Kurdi dalam sambutannya.

Bersama pula memasuki wilayah Gaza menjelang Idul Adha ini rombongan dari berbagai negara yang tergabung dalam program Miles for Smiles. Rombongan ini berasal dari Malaysia, Jerman, Swedia, Belanda, Mesir, Kuwait, Yordania, Aljazair dan Turki.

“Ini adalah kafilah terbesar yang pernah memasuki Gaza. Jika kehadiran Emir Qatar kemarin dapat mematahkan blokade Politik, maka kehadiran kalian mematahkan blokade bangsa-bangsa,” imbuh Syaikh Ahmad Kurdi. (knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 9.71 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization