Home / Berita / Internasional / Asia / Ismail Haniyah: Kedatangan Emir Qatar Kabar Gembira Bagi Gaza

Ismail Haniyah: Kedatangan Emir Qatar Kabar Gembira Bagi Gaza

Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah. (knrp)

dakwatuna.comPM Palestina, Ismail Haniyah mengatakan, bahwa kunjungan Emir Qatar, Syaikh Hamad bin Khalifah II ke Jalur Gaza telah membawa banyak kabar gembira. Ia kemudian menyerukan kepada warga Gaza untuk bersuka cita menyambut tamu terhormat ini ke Gaza.

Pemerintahan Palestina di Gaza sangat bersuka cita menyambut kunjungan ini, terutama karena Qatar selama ini dikenal dengan sikapnya yang terus memperjuangkan nasib bangsa Palestina sejak lama.

Dr. Yusuf Rizqah, penasehat politik PM. Palestina di Gaza mengatakan bahwa kunjungan Emir Qatar ini merupakan langkah pertama untuk mencabut blokade yang selama ini dikenakan terhadap Gaza.

Emir Qatar beserta istrinya diagendakan akan tiba di Jalur Gaza pada hari ini, Selasa (23/10) untuk meresmikan beberapa proyek pembangunan kembali infrastruktur di Jalur Gaza yang dananya berasal dari Qatar sebesar 256 juta US Dollar. (ist/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • tanda-tanda kebangkitan islam telah tampak ! Bersatulah wahai ummat Islam !

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina