Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ismail Haniyah: Kedatangan Emir Qatar Kabar Gembira Bagi Gaza

Ismail Haniyah: Kedatangan Emir Qatar Kabar Gembira Bagi Gaza

Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniyah. (knrp)

dakwatuna.com – PM Palestina, Ismail Haniyah mengatakan, bahwa kunjungan Emir Qatar, Syaikh Hamad bin Khalifah II ke Jalur Gaza telah membawa banyak kabar gembira. Ia kemudian menyerukan kepada warga Gaza untuk bersuka cita menyambut tamu terhormat ini ke Gaza.

Pemerintahan Palestina di Gaza sangat bersuka cita menyambut kunjungan ini, terutama karena Qatar selama ini dikenal dengan sikapnya yang terus memperjuangkan nasib bangsa Palestina sejak lama.

Dr. Yusuf Rizqah, penasehat politik PM. Palestina di Gaza mengatakan bahwa kunjungan Emir Qatar ini merupakan langkah pertama untuk mencabut blokade yang selama ini dikenakan terhadap Gaza.

Emir Qatar beserta istrinya diagendakan akan tiba di Jalur Gaza pada hari ini, Selasa (23/10) untuk meresmikan beberapa proyek pembangunan kembali infrastruktur di Jalur Gaza yang dananya berasal dari Qatar sebesar 256 juta US Dollar. (ist/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization