Home / Berita / Internasional / Asia / Kunjungan Emir Qatar Menjadi Sejarah bagi Gaza

Kunjungan Emir Qatar Menjadi Sejarah bagi Gaza

Emir Qatar kunjungi Gaza, Palestina. (knrp)

dakwatuna.comThahir Nono, Jubir pemerintah Palestina di Jalur Gaza mengatakan, bahwa kunjungan Emir Qatar Hamad bin Khalifah II pada hari Selasa (23/10) ini merupakan jawaban dari kabar gembira yang selama ini dirahasiakan Haniah. Dalam pidatonya memperingati satu tahun pertukaran tawanan Palestina dengan seorang tentara Israel Haniah mengatakan di depan warganya bahwa akan ada kabar gembira bagi warga Gaza.

Dalam konferensi pers yang diadakan Senin malam di kantor media di Gaza, Nono mengatakan bahwa kunjungan dari Emir Qatar ke Gaza sebagai kegembiraan ganda. Karena disamping Qatar, Mesir juga sebagai negara yang telah memberikan izin masuknya bahan bangunan dan peralatan yang dibutuhkan untuk proyek-proyek rekonstruksi. “Mesir dan Qatar merupakan dua negara yang memiliki peranan penting dalam melenyapkan blokade terhadap Gaza dan membungkam keinginan penjajah,” tambah Nono.

Nono kemudian menyebut kunjungan Emir Qatar ini sebagai kunjungan bersejarah. Emir Qatar sendiri datang ke Gaza diantaranya untuk meresmikan berbagai macam proyek rekonstruksi bangunan yang dihancurkan oleh Zionis Israel. (almt/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 8,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina