Home / Berita / Daerah / Pendamping Ahmad Heryawan Bulan Depan

Pendamping Ahmad Heryawan Bulan Depan

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. (ist)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mengantongi nama untuk mendampingi calon gubernur (cagub) incumbent Ahmad Herawan atau Aher dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Jawa Barat 2013.

Menurut Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, nama aktor film Dedy Mizwar yang disebut-sebut akan mendampingi Aher tinggal tunggu waktunya saja untuk diumumkan. “Itu masih dalam proses menuju finalisasi, kalau pembicaraan sudah panjang dengan banyak pihak, tinggal finalisasi dan teken kontrak,” kata Luthfi, Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Selain nama Dedy, PKS juga mengantongi nama dari kalangan partai politik. Namun, sampai saat ini PKS belum memutuskan. Menurutnya, pasangan cagub dan wagub (wakil gubernur) Jabar akan diumumkan setelah lebaran haji yang jatuh pada 26 Oktober 2012.

“Nama dan tokohnya dan finalisasinya bulan depan. Dan sudah ada beberapa nama yang mulai masuk. Akhir bulan ini akan dibahas kemungkinan besar habis lebaran, tinggal potong kambing dulu, baru ada namanya,” jelasnya. (rok/inilah)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • should be the next – for the better jabar

Lihat Juga

PON 2016, Jawa Barat (youthmanual.com)

PON Riau, Jabar dan Peristiwa Langka