Home / Berita / Profil / Pakai Jilbab, Rambut Eksanti Lebih Sehat

Pakai Jilbab, Rambut Eksanti Lebih Sehat

Eksanti. (Getty Images)

dakwatuna.comPesinetron Eksanti, sudah memutuskan untuk memakai jilbab. Keputusan yang tak disesali karena memakai jilbab ternyata membuat rambutnya lebib sehat.

“Justru dengan berjilbab itu malah melindungi, sudah ada peneltiannya sebetulnya lebih sehat. Lebih terlindungi dari UV (ultra violet) sinar matahari,” kata Eksanti di Kawasan Bintaro Tangerang, Sabtu (29/9).

Penjelasan tentang berjilbab lebih sehati itu diperoleh Eksanti dari beberapa dokter yang juga menggunakan jilbab. “Jilbab bukan penyebab kerontokan, mungkin rontok dari cara kita merawat rambut,” jelasnya.

Meski berjilbab, seperti pada perempuan umumnya, Eksanti tetap ke salon untuk perawatan. Minimal Eksanti melakukan cek rambut dua bulan sekali.

“Perempuan harus anggun, cek rambut minimal dua bulan sekali. Gunting rambut biasanya plus-plus ada cream, facial, macam-macam. Jadi lebih ke kebersihan dan untuk maintanence aja,” jelasnya. (abu/jpnn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Grosir Jilbab Bandung

    Insya Allah dengan berjilbab akan lebih segalanya

Lihat Juga

Ilustrasi. (Arief Santras Photography)

7 Tips Menjaga Rambut Tetap Sehat Meski Memakai Hijab