Home / Berita / Nasional / Terkait Film IOM, Hari Ini Massa PKS akan Serbu Kedubes AS

Terkait Film IOM, Hari Ini Massa PKS akan Serbu Kedubes AS

Ilustrasi. (flickr.com / array064)

dakwatuna.com – Jakarta. Kecewa terhadap pembelaan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama yang membela pembuat film ‘IOM’ dengan alasan kebebasan berekspresi, membuat kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kecewa.

Untuk itu, pada Minggu (30/9/2012) para kader PKS akan melakukan aksi longmarch dan unjukrasa ke kedutaan besar AS, Jakarta. Diperkirakan, ratusan bahkan ribuan masa PKS akan turut melakukan aksi.

“Dengan alasan kebebasan berekspresi Presiden Amerikat Serikat (AS) Barrack Obama justru membela pembuat film Innocent Of Muslim. Oleh karena itu sebagai salah satu bentuk protes kita atas film yang menghina Rosullullah SAW dan umat Islam, serta bentuk dukungan Anti Penistaan Agama, kami (PKS) akan mengadakan ‘MUZHAHAROH KE KEDUBES AS’,” ujar politisi PKS, Indra, Minggu (30/9/2012).

Aksi itu akan dimulai pukul 13.30 – 15.00 WIB dengan mendatangi Kantor Kedubes AS dengan massa yang mencapai ribuan orang.

Film ‘IOM’ telah menampik aksi protes umat Islam di seluruh dunia. Film ini dinilai semakin memperuncing konflik umat didunia.

Sebelumnya juga, pihak Kedubes AS berencana untuk datang ke Fraksi PKS DPR pada (24/9/2012). Namun, ditunda dengan alasan Kedubes ditutup untuk keamanan. Pihak Kedubes AS juga beberapa waktu lalu sempat datang ke DPR dan bertemu dengan Komisi VIII yang membidangi masalah Agama, sosial. (ton/inilah)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 7,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Protes terhadap sikap rasis Trump. (aljazeera)

Kemenangan Trump dan Pengaruhnya Terhadap Mesir

Organization