Home / Berita / Daerah / Ahmad Heryawan: Seluruh Kantor Harus Punya Pojok Laktasi dan TPA

Ahmad Heryawan: Seluruh Kantor Harus Punya Pojok Laktasi dan TPA

Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Bandung. Gubernur Jabar Ahmad Heryawan akan menginstruksikan seluruh perkantoran, terutama instansi pemerintahan, memiliki pojok laktasi dan tempat penitipan anak (TPA). Hingga sekarang, hanya ada beberapa kantor yang memiliki dua tempat utama bagi orangtua dan anaknya.

“Pemprov Jabar sendiri sebenarnya sudah ada pojok laktasai dan TPA. Tetapi ada beberapa yang belum. Nantinya harus ada di seluruh perkantoran,” kata Heryawan saat Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Jawa Barat 2012 di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), Jalan Tamansari Kota Bandung, Senin (24/9/2012).

Bagi ibu, kata Heryawan, kerap ada pertentangan saat berkarir. Dia kehilangan momentum mengurus anaknya karena harus menuntaskan kewajiban pekerjaannya.

“Untuk itulah pojok laktasi dan TPA hadir. Kita putus rantai kehilangan momentum tersebut,” ucapnya. (ang/inilah)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • KOSIM

    sungguh tidaklah banyak sosok pemimpin yg peduli dg peran dan fungsi seorang ibu, memang tidak ada yg mengeksposnya tetapi Alloh tdk pernah tidur barang sesaatpun, tidak penting pencitraan krn seorang muslim itu melakukan sesuatu krn berharap Ridho dan pujian dari Alloh semata, so smg Alloh berikan kesempatan tuk yg kedua kalinya memimpin JABAR sehingga lebih banyak lg yg bs disumbangkan dan darmabaktikan bg umat manusia khususnya dan alam semesta tentunya. amin.

Lihat Juga

anak-di-rusia-bicara-7-bahasa

(Video) Luar Biasa, Anak Kecil Ini Mampu Bicara Dengan 7 Bahasa