Topic
Home / Berita / Nasional / YPI Al-Azhar Rambah Bisnis Pemakaman

YPI Al-Azhar Rambah Bisnis Pemakaman

Ilustrasi. (alazharmemorialgarden.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Melalui Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al-Azhar, satu lagi pengembang yang mulai merambah bisnis pemakaman, yaitu PT Nusantara Prima Sukses Sejati.

Terletak di Kerawang, Al Azhar Memorial Garden menjadi salah satu bisnis pemakaman di antara beberapa yang sudah ada saat ini. Al Azhar menawarkan pemakaman Islam sesuai syariah.

“Sistem di sini ada yang namanya one stop dying service, jadi ada yang meninggal, tinggal telepon, dan semua akan diurus,” kata Marketing Sales Al Azhar Memorial Garden, Harry, di Jakarta, Minggu (23/9/2012).

Komplek pemakaman ini berada di lahan seluas 25 hektare (ha) dengan lokasi yang berdekatan dengan jalan tol. Adapun tahap pertama yang memiliki luas dua ha, kabarnya sudah laku 98 persen hanya dalam waktu empat bulan saja. Selanjutnya, tahap kedua yang memiliki luas lima ha saat ini sedang dalam proses pemasaran.

Harga yang ditawarkan memang tidaklah mahal, Tipe single dengan luas tanah 4,5 m2 dan untuk satu orang, harganya sekira Rp24,6 juta. Selanjutnya tipe double dengan luas tanah 13,65 m2 dan untuk dua orang harganya sekira 81 juta. Kemudian, tipe famili dengan luas tanah 26,25 m2 untuk empat orang dipatok seharga Rp224,6 juta. Namun, semua harga tersebut bisa dicicil sebanyak 12 kali cicilan. (nia/rhs/Okezone)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 3.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Financing Current Assets (Pendanaan Aktiva Lancar)

Figure
Organization