Home / Berita / Nasional / Arab Spring Bakar Semangat PKS

Arab Spring Bakar Semangat PKS

Logo PKS “Bekerja untuk Indonesia”. (inet)

dakwatuna.com – Batam, Kepulauan Riau. Gerakan Arab Spring partai-partai dakwah di Timur Tengah membakar semangat Partai Keadilan Sejahtera untuk menang dalam Pemilu 2014.

Ketua Departemen Inthikhobi (Pemenangan Pemilu) Wilayah Dakwah Sumatera, Agung Yulianto, di Batam, Sabtu, mengatakan, seluruh kader PKS harus memperhatikan proses kemenangan partai dakwah di Timur Tengah dan mengulang kesuksesannya di Indonesia.

“Ada hal lain yang harus diperhatikan yakni proses kemenangan-kemenangan dakwah di Timur Tengah yang disebut Arab Spring,” kata Yulianto dalam Pelatihan Nasional Pemenangan Pemilu 2014 Dewan Pengurus Wilayah PKS Kepulauan Riau, di Batam, Sabtu.

Ia mengatakan partai dakwah AKP menang di Turki menjalar ke negara-negara lainnya di Timur Tengah seperti Mesir. Arab Spring, kata dia, meletus pertama kali di Tunisia, berawal dari seorang penduduknya yang membakar diri. Kemudian reformasi merebak di timur tengah.

“PKS harus menyambut kemenangan-kemenangan dakwah di Timur Tengah tersebut dengan semangat agar menjalar ke timur,” kata dia. Menurut dia, PKS pernah menjadi barometer pada Pemilu 2004 dan kesuksesan itu harus dipertahankan dan ditambah.

PKS, harus membuat strategi yang benar. Jangan sampai seperti satu perusahaan telepon seluler yang pernah besar, namun karena salah strategi, maka merk terkenal itu ditinggalkan konsumennya.

“Kami lihat Nokia yang sudah merosot karena karyawan-karyawannya dilarang pakai produk lain selain Nokia sehingga mereka tidak mengetahui perkembangan,” kata dia. (Y011/A013/Ade Marboen/Ant)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 9,80 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi bakar diri akibat frustasi hadapi hidup semakin sulit. (al-marsd.com)

Kebutuhan Hidup Semakin Mahal, Seorang Warga Mesir Frustasi Dan Membakar Diri