Home / Berita / Daerah / Aktivis Dakwah Kampus Aceh Mengutuk Segala Penghinaan Terhadap Islam

Aktivis Dakwah Kampus Aceh Mengutuk Segala Penghinaan Terhadap Islam

(KISS FM Aceh)

dakwatuna.com – Banda Aceh. Panas terik sepertinya tak menyurutkan langkah Puluhan Mahasiswa dari LDK se-Banda Aceh dan berbagai organisisasi Islam yang melakukan aksi mengutuk pembuatan Film “IOM” yang secara jelas menghina islam, aksi yang berlangsung di bundaran Simpang Lima Banda Aceh di motori oleh LDK Fosma Unsyiah yang merupakan Pusat Koordinasi Daerah (Puskomda) FSLDK Aceh. Ketua Umum Fosma Unsyiah, Ikhwan Noviardi, dalam orasinya mengatakan bahwa umat islam khususnya pemuda harus bersatu untuk melwan segala konspirasi para musuh islam untuk menghancurkan islam.

Ikhwan mengatakan, “Aksi ini bertujuan untuk mengecam film yang menghina Islam dan sangat tidak bermartabat serta mendesak pemerintah RI untuk mempertegas sikap melalui desakan kepada pemerintah USA dan youtube. Dalam aksi kami juga mengajak pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung mendukung program pembuatan film sirah nabawiyah yang diprogramkan oleh ulama dunia Yusuf Qardhawi, yang memerlukan dana sekitar 23 Milyar untuk melawan film Innocence Of Muslims”.

Dalam Aksi yang berakhir pukul 12.04 ini, Fosma Unsyiah menyatakan sikap:

  1. Mengecam keras penghinaan terhadap Rasulullah Saw melalui film “Innocence Of Muslims”
  2. Mendesak pemerintah RI untuk mempertegas sikap dalam penolakan terhadap film Innocence Of Muslims, melalui desakan kepada pemerintah USA dan youtube
  3. Mengajak pemerintah dan masyarakat untuk mendukung program pembuatan film sirah nabawiyah yang diprogramkan oleh ulama dunia Yusuf Qardhawi, yang memerlukan dana sekitar 23 Milyar untuk melawan film Innocence of Muslims.

(wnd/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 6,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (vm-kompania.com)

Implementasi Perkembangan Praktik Audit Syariah di Bank Islam Malaysia