Home / Berita / Internasional / Amerika / Muslim AS: Rasulullah Tetap Teladan Kami

Muslim AS: Rasulullah Tetap Teladan Kami

Ilustrasi – Muslim Amerika berbincang dalam sebuah masjid di New York. (AP)

dakwatuna.com – Washington. Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) meminta umat Islam untuk tetap mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW, meski muncul film yang bernada fitnah. Rasulullah, kata CAIR, sangat dicintai jutaan umat Islam di dunia.

“Anda tahu, Nabi Muhammad begitu dicintai dan dihormati ratusan juta umat Islam di seluruh dunia. Tidak ada yang akan menggantikan dia di hati umat Islam,” demikian pernyataan resmi CAIR, seperti dikutip onislam.net, Jumat (14/9).

CAIR memastikan Muslim AS tidak terperangkap hasutan itu. Karena Nabi Muhammad SAW telah menjadi teladan bagi setiap muslim. Itu diperlihatkan Rasulullah ketika menghadapi siksaan dan hasutan, namun membalasnya dengan kasih sayang dan pencerahan.

Direktur CAIR, Nihad Awad mengatakan umat Islam jangan sampai terbawa wacana provokatif. Itu juga harus dilakukan umat agama lain guna menghindari provokasi. “Apa yang dilakukan dengan tujuan yang menyinggung sentimen agama,” kata dia.

Sebelumnya, film ‘IOM’ melecehkan Nabi Muhammad SAW. Film itu selanjutnya tayang di jejaring video Youtube. Dari Youtube, film itu menyebar luas. Sebabnya, Komunitas Muslim marah besar dengan isi film tersebut. (Karta Raharja Ucu/Agung Sasongko/onislam.net/ROL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 9,09 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pelajar muslim

Dunia Islam Perlu Mendukung AS