00:44 - Sabtu, 01 November 2014

PKS Dorong Generasi Reformasi Rebut Peluang di Pilpres 2014

Rubrik: Nasional | Kontributor: dakwatuna.com - 02/08/12 | 08:58 | 14 Ramadhan 1433 H

Anggota Komisi IV DPR RI Hermanto (ist)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendorong generasi reformasi 1998 untuk merebut kesempatan untuk maju dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

“Coba lah mereka yang muncul. Dulu kan berkoar-koar semangat menggelorakan reformasi dan sekarang kesempatan bagi mereka untuk merebut kepemimpinan nasional. Saya rasa kita sepakat, masyarakat sudah bosan sama yang tua-tua,” tandas anggota Komisi IV DPR dari F-PKS Hermanto di Jakarta, Rabu (1/8).

Sebab, sambung dia, dominasi muka lama dalam daftar calon presiden (capres) adalah bentuk pengkhianatan terhadap cita-cita reformasi. “Mereka bisa dicap mengkhianati reformasi yang salah satu butirnya adalah reformasi kepemimpinan nasional,” tandas dia.

Menurut dia, para tokoh senior yang masih berkeinginan maju peruntungan dalam Pilpres 2014 memberi kesempatan pada generasi muda. “Saya heran juga, kok malah generasi pejuang reformasi itu tidak muncul ke permukaan. Seharusnya saat ini adalah era para tokoh reformasi itu, bukan lagi senior orde lama,” ujar Ketua Departemen Perencanaan Dakwah DPP PKS itu. (SW/OL-04)

Redaktur: Hendra

Topik:

Keyword: , , , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (2 orang menilai, rata-rata: 10,00 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • http://twitter.com/muja94 Abdullah Mujaddidi

    ini memotivasi diri sendiri?
    hehe

Iklan negatif? Laporkan!
61 queries in 1,205 seconds.