Topic
Home / Berita / Silaturahim / Ceria 1000 Anak Yatim di Sportorium UMY

Ceria 1000 Anak Yatim di Sportorium UMY

(Dok. DPU DT Yogyakarta)

dakwatuna.com – YogyakartaJum’at 27 Juli 2012 pukul 15.00 WIB terlihat rombongan bus datang dari berbagai penjuru untuk menuju Sportorium UMY. Sore itu akan dilaksanakan BERSAHABAT, Berbuka Bersama 1000 Sahabat Anak Yatim dan Dhuafa. Acara ini merupakan kerjasama antara Panitia RDK UMY bersama DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta. Peserta terdiri dari anak yatim, dhuafa, berkebutuhan khusus, dan TPA sekitar UMY. Acara ini merupakan kerjasama yang kedua kalinya setelah tahun sebelumnya telah dilaksanakan 500 anak.

Program bersahabat ini mendapat dukungan dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, TK Khalifah, Alif-a, Evio, Anglo Resto, Kedai Bambu, Resto Den Nany, UD Ryo Fresh Fruit, Khasanah Buah Segar, dan BADKO TPA Kasihan Bantul.

Rangkaian acara dimulai dengan penampilan Adik-adik dari TK KHalifah kemudian dilanjutkan dengan Dongeng bersama Kak Bimo (Master Dongeng Nasional) kemudian buka bersama, shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan penutup. Peserta terlihat sangat senang mengikuti acara ini. Semoga Acara ini bisa memberikan manfaat dan berbagi kepada sesama.  (ist)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Figure
Organization