Home / Berita / Silaturahim / Ceria 1000 Anak Yatim di Sportorium UMY

Ceria 1000 Anak Yatim di Sportorium UMY

(Dok. DPU DT Yogyakarta)

dakwatuna.comYogyakartaJum’at 27 Juli 2012 pukul 15.00 WIB terlihat rombongan bus datang dari berbagai penjuru untuk menuju Sportorium UMY. Sore itu akan dilaksanakan BERSAHABAT, Berbuka Bersama 1000 Sahabat Anak Yatim dan Dhuafa. Acara ini merupakan kerjasama antara Panitia RDK UMY bersama DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta. Peserta terdiri dari anak yatim, dhuafa, berkebutuhan khusus, dan TPA sekitar UMY. Acara ini merupakan kerjasama yang kedua kalinya setelah tahun sebelumnya telah dilaksanakan 500 anak.

Program bersahabat ini mendapat dukungan dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, TK Khalifah, Alif-a, Evio, Anglo Resto, Kedai Bambu, Resto Den Nany, UD Ryo Fresh Fruit, Khasanah Buah Segar, dan BADKO TPA Kasihan Bantul.

Rangkaian acara dimulai dengan penampilan Adik-adik dari TK KHalifah kemudian dilanjutkan dengan Dongeng bersama Kak Bimo (Master Dongeng Nasional) kemudian buka bersama, shalat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan penutup. Peserta terlihat sangat senang mengikuti acara ini. Semoga Acara ini bisa memberikan manfaat dan berbagi kepada sesama.  (ist)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

PKPU Solo ajak 50 anak yatim berwisata edukasi di Kemuning Resto Karanganyar, Ahad (6/11/2016).

Bangun Ketangguhan Anak, PKPU Ajak Anak Yatim Wisata Edukasi