Home / Berita / Internasional / Asia / Dua Remaja Yahudi Tertangkap Kamera Robek Al-Quran

Dua Remaja Yahudi Tertangkap Kamera Robek Al-Quran

Ilustrasi – Masjid Ibrahimi, Palestina. (knrp)

dakwatuna.comDua orang remaja perempuan Yahudi tertangkap kamera pemantau saat sedang merobek Al-Quran di Masjid Ibrahimi, Hebron, Tepi Barat.

Dalam rekaman kamera, setelah merobek Quran, kedua remaja Yahudi itu juga melemparkan sobekan-sobekannya ke dinding masjid. Seorang aparat Israel melihat apa yang dilakukan kedua remaja Yahudi itu, tapi mendiakan saja. Kemudian, aparat Israel lainnya mendekati kedua remaja tersebut dan menghentikan tindakan mereka.

Peristiwa itu terjadi pada bulan Maret kemarin, ketika Masjid Ibrahimi dibuka untuk para jamaah Yahudi. Meski laporan insiden itu sudah disampaikan ke polisi, namun polisi Israel tidak pernah memanggil apalagi memeriksa kedua remaja Yahudi yang telah melecehkan Al-Quran itu.

Situs berita Israel Ynet melaporkan, polisi Israel beralasan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan. Masjid Ibrahimi menjadi tempat suci baik bagi kaum Muslimin Palestina maupun kaum Yahudi.

Masjid ini pernah mencatat peristiwa berdarah pada tahun 1994, ketika seorang Yahudi kelahiran Amerika Serikat yang bermukim di Israel bernama Baruch Goldstein melepaskan tembakan membabi buta ke para jamaah Muslim yang sedang salah di masjid itu. Peristiwa itu menyebabkan 29 warga Palestina gugur syahid dan 125 orang luka-luka. (aisyah/mn/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 9,38 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Peristiwa tahun 1994 bertepatan dengan Bulan Ramadhan, dan Jamaah Masjid Al Khalil ini sedang melaksanakan Shalat. Sesuai dengan keterangan Guide pada saat saya kesana yang kebetulan beliau adalah salah satu dari 2 orang yang selamat karena terlindung dari Tembok Makam, sedangkan Imam yang terlindung oleh jamaah dibelakangnya dan langsung rebah pada saat terdengar letupan senjata, namun Imam itu sudah wafat beberapa tahun yang lalu. Peluru masih ada beberapa yang belum pecah dan masih tertanam didalam tembok marmer Masjid sejajar dengan mihrab….Semoga sodara2 kita yang wafat adalah mati shahid…. aameen YRA

  • semoga yahudi cepat mendapat azab Allah di dunia dan akhirat

  • larukutechan

    Yahudi tinggal nunggu kehancuran sebnernya ,, ntar mereka ngumpet di pohon ghorqot di akhir zaman nanti ,,,

  • Semoga di azab dengan azab yang pedih yahudi laknatullah

  • Astafirullahalazim…

  • yahudi bangsat…. semoga sang khalik memberikan azab kepada kaum yahudi yg sdh melecehkan al’quran dan umat islam.jng biarkan ini berlanjut terus…aayooo saudara2qu kaum muslimin kita berdoa semoga kaum yahudi mendapatkan balasan dari perbuatan mereka kpada saudara2 kita di palestina dan dmanapun mereka berada…..aaamiiin.

  • ya Allah ya Rabbi yg maha Mengetahui…engkau lebih mengetahui balasan apa yg setimpal buat mereka..
    Kami serahkan pada-Mu ya Allah…

Lihat Juga

Ada Apa dengan Surat Al-Maidah?