Home / Berita / Internasional / Asia / Para Yahudi Radikal Kembali Nodai Masjid Suci Al-Aqsha

Para Yahudi Radikal Kembali Nodai Masjid Suci Al-Aqsha

Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.comSekelompok Yahudi Radikal yang berjumlah empat puluh orang menyerang masuk ke areal masjid suci Al-Aqsha. Seorang Rabi yang memimpin rombongan Yahudi itu kemudian membacakan riwayat masjid Al-Aqsha yang ada dalam kitab Talmud mereka, Senin (23/7).

Di tempat terpisah, Menteri urusan Al-Quds, Adnan Al-Husnaini menyampaikan penolakan keras terhadap pernyataan Jaksa Agung Zionis Israel yang menyebut Masjid Al-Quds merupakan wilayah yang tidak terpisahkan dari Israel.

Al-Husnaiani menegaskan, bahwa Al-Aqsha merupakan wakaf milik umat Islam, yang sudah ditetapkan oleh Allah Swt. dan bukan ditetapkan berdasarkan keputusan sepihak atau pun putusan manusia. “Manusia manapun tidak bisa merubah ketetapan ini” jelasnya.

Al-Husnaini kemudian menambahkan, bahwa masjid Al-Aqsha mutlak milik umat Islam, “Kami akan tetap berada di sini dan mempertahankannya bagaimanapun kondisinya.” tegasnya.

Pernyataan Zionis ini menurut Al-Husnaini merupakan bagian dari propaganda yang dilakukan oleh Yahudi dalam rangka memuluskan proyek Yahudisasi mereka terhadap Al-Quds dan masjid suci Al-Aqsha. (itd/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 9,93 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (Aki Awan)

Kelu Lidah di Lelantai Haramain