Home / Berita / Nasional / Hidayat Nur Wahid Pimpin Langsung Penurunan Atribut Kampanye

Hidayat Nur Wahid Pimpin Langsung Penurunan Atribut Kampanye

Hidayat Nur Wahid pimpin langsung penurunan atribut kampanye. (ist)

dakwatuna.comMasa kampanye Calon Gubernur-Cawagub DKI Jakarta telah berakhir, Sabtu (7/7). Memasuki masa tenang, tidak ada kegiatan kampanye lagi. Atribut kampanye pun harus diturunkan.

Petugas Satpol PP bertugas menurunkan atribut kampanye tersebut. Namun, Ahad (8/7) dini hari, cagub Hidayat Nur Wahid memimpin penurunan atribut kampanye pasangan cagub-cawagub nomor urut 4. Bersama sekitar 10 relawannya, Hidayat menurunkan atribut kampanye di sekitar Pejaten dan Kemang, Jakarta Selatan.

“Hari ini kampanye sudah berakhir, kita akan turunkan semua atribut cagub-cawagub nomor 4,” terang Hidayat saat akan memulai menurunkan sebuah baleho berukuran 2×3 meter yang terpampang di pojok jalan lampu merah Pejaten.

Mengisi masa tenang, Hidayat tak akan melakukan kampanye. Meski demikian, banyak pekerjaan yang harus ia lakukan. Di antaranya, jumpa dengan warga, menghadiri berbagai undangan yang sudah masuk, termasuk undangan pernikahan. (ist)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,86 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ada Apa dengan Surat Al-Maidah?