Home / Berita / Rilis Pers / Pernyataan Sikap PP Pemuda PUI Tentang Korupsi Pengadaan Al-Quran

Pernyataan Sikap PP Pemuda PUI Tentang Korupsi Pengadaan Al-Quran

Logo PUI.

dakwatuna.com

01 Juli 2012

SALAM PEMUDA ….!!!!

SAVE KEMENAG ….!!!!

KEMBALIKAN WIBAWA KEMENAG atau

SURYA DHARMA MUNDUR  !!!!

Assalamu`alaikum Wr. Wb.

Mendengar korupsi Al-Qur`an, kita (umat Islam) pastinya sakit. Kitab suci paling sakral tidak luput dari ulah para penjahat korupsi. Pastinya kita geram dan marah. Betapa tidak. Di tengah gerakan masif pemberantasan korupsi yang telah merusak semua sendi kehidupan bangsa. Masih ada yang berani berbuat, bahkan menjilat api neraka dengan korupsi kitab suci. Na`udzubillah.. Orang ini telah ditetapkan KPK sebagai tersangka korupsi kitab suci. Ia Zulkarnaen Djabar anggota Komisi VIII sekaligus anggota Banggar DPR dari Fraksi Golkar beserta anaknya Dendi Prasetia telah menodai muka umat Islam dengan prilaku bejadnya. Kejahatan mereka dilakukan melalui PT KSAI yang memenangkan tender sebesar 35 milyar dalam proyek pengadaan Al-Qur`an di Kementerian Agama.

Kementerian Agama adalah benteng terakhir kehormatan umat dan negara. Semestinya, prilaku koruptif dan kejahatan lainnya harus hilang. Bukan malah menampakkan kemunafikan. Menteri Suryadharma Ali mesti bertanggung jawab, jika terbukti ada pejabat Kemenag yang bersekongkol dengan Zulkarnaen. Di tangan Kemenaglah, kita (umat Islam) mempertaruhkan wibawa agama di hadapan publik. Jika lembaga yang membidangi masalah agama bermasalah, bagaimana mampu menampilkan Islam rahmatan lil`alamin serta menjadi tumpuan umat. Dengan kasus ini, jelas citra agama Islam kian tercoreng dihadapan publik. Mengembalikan kepercayaan lebih sulit daripada memngantisipasi. Untuk itu, Kemenag jangan jadi juara korupsi terus.

Kemenag harus diisi oleh orang-orang pilihan, bukan penyamun bermuka santri. Yang tiap saat menjadi benalu dan merusak nama baik lembaga dan umat.

Dengan demikian, sebagai bentuk penyelamatan Kemenag dari koruptor. Kami Pimpinan Pusat Pemuda Persatuan Umat Islam (PP Pemuda PUI) sebagai garda umat Islam menyatakan sikap terhadap kasus Al-Qur`an menyatakan sikap:

  1. Mendesak Surya Dharma Ali bertanggung jawab dan meletakan jabatannya demi menjaga wibawa Kemenag.
  2. Kemenag harus bersih dari para penjahat yang memakan uang negara. Serta melakukan reformasi birokrasi dengan lembaga independen.
  3. Mengajak seluruh umat Islam dan bangsa Indonesia untuk menggunakan hak pilih pada partai politik yang bersih dari korupsi.
  4. KPK harus berani dan melawan semua kejahatan korupsi di semua lembaga pemerintah tanpa diskriminasi.

 

Pengurus Pusat

Pemuda Persatuan Ummat Islam

(PEMUDA PUI)

 

Iman Budiman                                                                                                                   Raizal Arifin

Ketua Umum                                                                                                                      Sekretaris Umum

 

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Penyebutan Kata “Mesir” di Dalam Al-Quran