Home / Berita / Daerah / Presiden PKS: Menangkan Hidayat+Didik dengan Satu Putaran

Presiden PKS: Menangkan Hidayat+Didik dengan Satu Putaran

Luthfi Hasan Ishaaq bersama pasangan Hidayat+Didik dan AM Fatwa ketika kampanye akbar Hidayat+Didik di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan,(1/7). (Khairuddin Safri)

dakwatuna.com – Pasangan Cagub Cawagub DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid-Didik J. Rachbini hari ini, Minggu (1/7), menggelar kampanye besar-besaran yang dihadiri ratusan ribu pendukungnya di Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Membludaknya massa, hingga memacetkan kawasan Kuningan, menimbulkan optimisme pada Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq, yang turut berorasi dalam kampanye tersebut.

Luthfi pun mengajak warga Jakarta untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 tersebut dalam satu putaran pada Pemilukada, 11 Juli mendatang. Menurutnya, dengan dukungan warga Jakarta, hal itu sangat mungkin terwujud.

“Kita menangkan pilkada ini hanya dengan satu putaran. Dengan satu putaran kita gantikan incumbent yang ada,” tandas Luthfi yang disambut meriah ribuan pendukung Hidayat-Didik yang memadati GOR Soemantri Brodjonegoro.

Dalam orasinya, Luthfi juga menyebut masalah utama di Jakarta yang harus segera dibenahi adalah korupsi. “Korupsi adalah satu satunya masalah yang menghambat pembangunan kota Jakarta. Mari kita serahkan kepemimpinan Jakarta pada kandidat yang bersih, berintegritas tinggi dan siap melakukan perubahan,” tegas anggota Komisi I DPR RI tersebut.

Lebih lanjut, ia mengajak massa pendukung Hidayat-Didik untuk bersama sama melakukan perubahan di Jakarta. Ia mengatakan, setelah lima tahun tanpa kesejahteraan, sudah saatnya warga Jakarta menghadirkan perubahan. “Perubahan harus kita lakukan, perubahan harus diperoleh oleh warga Jakarta,” seru Luthfi.

Terakhir, Luthfi mengajak massa untuk membereskan Jakarta dengan jargon Pasangan cagub cawagub nomor urut 4, Hidayat-Didik. “Ayo beresin Jakarta!” seru Lutfi Hasan. “Ayo!” jawab massa bersemangat.

Selain Luthfi Hasan, turut hadir dalam kampanye akbar Hidayat-Didik sejumlah petinggi PKS lainnya antara lain Sekjen PKS Anis Matta dan Ketua Dewan Syariah Pusat PKS KH Surahman Hidayat. (ist)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 9,91 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKS, KH. Ir. Abdul Hakim. (IST)

Ini Alasan Mengapa Pengumuman Pemenang Lomba Penulisan Fraksi PKS Diundur

  • http://rumahalbanna.blogspot.com/ Rumah Al Banna

    Setuju pak! Insya Allah menang 1 putaran!

  • http://www.facebook.com/people/Ahmad-Romdoni/100000020003475 Ahmad Romdoni

    Yang Pas Jadi Gubernur DKI 2012 – 2017 Bang FOKE…untuk Mas Dayat mending urus Dakwah aje sono…jangan mikirin jabatan….program nte juga ga jelas…Insya Allah ENTE GA MENANG…

  • http://www.facebook.com/doddyeka Doddy Eka Putra

    Hanya Hidayat + Didik yang Harus Take Over Menjadi Gurbenur DKI 2012 – 2017 Menggantikan FOKE yang Tidak ada hasil apa2…