Home / Berita / Daerah / Jabar Kirim 8 Siswa-Guru Penghafal Al-Quran ke Gaza

Jabar Kirim 8 Siswa-Guru Penghafal Al-Quran ke Gaza

Ilustrasi (kaskus.us)

dakwatuna.com – Bandung. Sebanyak 6 orang siswa dan 2 orang guru dari Pesantren Tahfidz Sekolah Darul Quran International Bandung berangkat ke Jalur Gaza, Mesir. Mereka akan mendapatkan latihan dan belajar Alquran.

Direktur Pesantren Tahfidz Sekolah Darul Quran International Bandung Agus Sudjatrmiko menjelaskan delegasi akan berangkat pada Senin (2/7/2012). Kemudian diperkirakan tiba di Mesir pada Selasa (3/7/2012).

“Jadi kita rencanakan delegasi tiba tanggal 5 untuk bisa masuk Jalur Gaza,” ujar Agus kepada wartawan usai audiensi dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Gedung Negara Pakuan Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung, Rabu (27/6/2012).

Menurut Agus, pembiayaan keberangkatan delegasi berasal dari wali santri dan donasi dari non-government organization. “Pembiayaan kita dapat dari wali santri yang anaknya akan berangkat. Mereka partisipasi dari tiket, ditambah bantuan-bantuan NGO,” tuturnya. (jul/inilah)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

Ini Respon Ulama Palestina Soal Koreo Bendera di Stadion Manahan Solo