Home / Berita / Nasional / Warga Jakarta di Johor, Malaysia, Dukung Hidayat+Didik

Warga Jakarta di Johor, Malaysia, Dukung Hidayat+Didik

Warga Jakarta di Johor, Malaysia, Dukung Hidayat+Didik. (Sri Widyastuti)

dakwatuna.com – Dukungan kepada pasangan calon Gubernur DKI bernomor urut 4, Hidayat Nurwahid dan Didik J Rachbini terus saja mengalir. Baru-baru ini puluhan  warga Jakarta yang tinggal di Johor, Malaysia berkumpul di Taman Mutiara Rini Johor (17/6/2012) yang bertepatan dengan Father Day di Malaysia.

Para pendukung yang terdiri dari mahasiswa, dosen, TKI dan ekspatriat ini berkumpul dalam rangka me,mberi dukungan atas pencalonan Hidayat dan Didik sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Calon dengan nomor urut 4 ini dinilai bisa memimpin Ibukota lebih baik. Apalagi setelah membaca paparan visi dan misi pasangan ini di media massa selama kampanye, pasangan Hidayat dan Didiklah yang dinilai paling realistis.

Koordinator acara, Budi Yanto Husodo, mengatakan bahwa, dampak akibat macet di Jakarta menangguk kerugian sekitar 46 triliun setiap tahunnya. Jika dibelikan kerupuk lekor (kerupuk khas Malaysia) mungkin akan lebih bermanfaat dan mengenyangkan, ungkapnya berseloroh. Untuk itulah, sudah saatnya pemimpin DKI Jakarta adalah orang yang tepat dan bisa memberikan solusi pada kemacetan yang terjadi di Jakarta. Pemimpin yang bisa memberikan nafas baru bagi kemajuan Ibukota Negara. Dan pilihan warga Jakarta di Johor Malaysia tertuju pada pasangan Hidayat dan Didik.

Dikatakan Budi lebih lanjut, bahwa ada beberapa program yang akan dilakukan dalam mendukung pasangan Hidayat-Didik ini, yaitu, pertama mensosialisasikan kepada orang tua, kerabat, keluarga dan teman-teman yang berada di Jakarta untuk mendukung Hidayat-DIdik. Kedua, menggalang dana untuk mensukseskan pasangan nomor urut 4 ini. Ketiga, mensosialisasikan segala bentuk dukungan kepada pasangan Hidayat dan Didik baik lewat jejaring social fesbuk, twitter,  sms dan blog pribadi.

Acara ini ditutup dengan ramah tamah dan foto-foto bersama dan berjalan-jalan mengelilingi Taman Mutiara Rini yang merupakan hutan kota di Johor Malaysia. (Sri Widyastuti)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,33 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia