Home / Berita / Rilis Pers / Pernyataan Sikap Pemuda PUI Terkait Kampanye Kondom Menkes Baru

Pernyataan Sikap Pemuda PUI Terkait Kampanye Kondom Menkes Baru

Logo PUI.

dakwatuna.com

SALAM PEMUDA ….!!!!

SALAM MAHASISWA ….!!!!

MENKES MUNDUR  !!!!

Assalamu`alaikum Wr. Wb.

Baru saja dilantik sebagai Menteri Kesehatan, Nafsiah Mboi sudah menabuh bencana. Bukan mencanangkan program peningkatan kesehatan bagi masyarakat, tapi justru mendorong rakyat semakin terperosok. Dengan dalih mengurangi angka aborsi dan HIV/AIDS, Nafsiah Mboi mengeluarkan program sosialisasi pemakaian kondom secara masif. Dampaknya pasti memprihatinkan bagi generasi bangsa khususnya anak muda. Angka aborsi dan HIV/AIDS akan menaik karena didukung oleh kebijakan pemerintah. Pastinya bencana yang akan datang. Terlebih program ini sangat bertentangan dengan nilai dan budaya bangsa yang mengedepankan nilai moral sebagai identitas. Bangsa ini jelas berlandaskan Pancasila yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama, melalui sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa.

Melalui program ini, seolah pemerintah tidak kreatif dan menyerah terhadap degradasi moral. Tingginya angka aborsi akibat seks bebas efek dari gagalnya pemerintah melakukan regulasi dalam menciptakan bangsa yang  beradab dan bermoral. Kini, remaja tidak diarahkan menjadi orang-orang unggulan sebagai garda bangsa ke depan. Tapi justru disuguhkan dengan realitas tayangan-tayangan nafsu syahwat. Media gencar mengekspresikan tayangan tidak senonoh tanpa control. Maka tidak heran, banyak anak remaja amoral dan jauh dari nilai-nilai agama.

Pemerintah sibuk dengan urusan kepentingan sesaat, bahkan banyak yang melakukan kejahatan tanpa proses hukum yang adil. Pemerintah dengan kebijakan ini harus tanggap akan dampak negatif daripada positifnya yang kecil.

Untuk itu Pimpinan Pusat Pemuda Persatuan Umat Islam (PP Pemuda PUI) menyatakan sikap tegas terhadap kebijakan Menteri Kesehatan. Demi menjaga martabat dan menyelamatkan anak bangsa dari prilaku amoral, maka kami Pimpinan Pusat Pemuda Persatuan Umat Islam (PP Pemuda PUI) menyatakan sikap:

  1. Presiden SBY segera mengganti Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi yang telah mencederai nilai-nilai moral bangsa dengan sosialisasi kondom ke publik.
  2. Pemerintah segera melakukan langkah regulasi yang bersinergi dengan semua pihak dalam rangka mencegah seks bebas dikalangan remaja.
  3. Mengajak semua elemen bangsa untuk bersatu melawan setiap kebijakan yang menimbulkan madhorot bagi bangsa dan negara.
  4. Tegakkan supremasi hukum melalui UU No 44 tahun 2008 tentang pornografi demi perlindungan terhadap generasi bangsa.

 

Pengurus Pusat

Pemuda Persatuan Ummat Islam

(PEMUDA PUI)

 

Iman Budiman                                                                                                                   Raizal Arifin

Ketua Umum                                                                                                                      Sekretaris Umum

 

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 8,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pilkada DKI Jakarta

Baru Kali Ini Warga Tolak Kampanye Cagub