Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pasukan Zionis Tangkap Pejabat Masjid Al-Aqsha

Pasukan Zionis Tangkap Pejabat Masjid Al-Aqsha

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Alih-alih membebaskan tahanan Palestina, pasukan zionis malah terus menangkapi warga dan tokoh-tokoh Palestina.

Pada Senin (4/6), tentara-tentara zionis menangkap Dr. Najeh Bukairat, kepala departemen peninggalan bersejarah dan manuskrip Masjid Al-Aqsa. Dr. Bukairat ditangkap di rumahnya di desa Sour Baher, Yerualem pada Senin dinihari.

Sumber-sumber lokal mengatakan, pasukan zionis membawa pejabat Masjid Al-Aqsa itu ke pusat tahanan Israel di Maskobeh, sebelah barat Yerusalem. Menurut sumber-sumber itu, pihak Israel melarang Bukairat bicara pada media massa lokal maupun internasional.

Ditengarai, militer zionis menangkap Bukairat karena ahli sejarah itu yang membeberkan rencana-rencana rezim zionis untuk menguasai Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa. Putra tertua Bukairat juga ditahan dan sudah mendekam di penjara Israel selama beberapa tahun. (aisyah/pic/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization