Home / Berita / Internasional / Asia / Pasukan Zionis Tangkap Pejabat Masjid Al-Aqsha

Pasukan Zionis Tangkap Pejabat Masjid Al-Aqsha

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.comAlih-alih membebaskan tahanan Palestina, pasukan zionis malah terus menangkapi warga dan tokoh-tokoh Palestina.

Pada Senin (4/6), tentara-tentara zionis menangkap Dr. Najeh Bukairat, kepala departemen peninggalan bersejarah dan manuskrip Masjid Al-Aqsa. Dr. Bukairat ditangkap di rumahnya di desa Sour Baher, Yerualem pada Senin dinihari.

Sumber-sumber lokal mengatakan, pasukan zionis membawa pejabat Masjid Al-Aqsa itu ke pusat tahanan Israel di Maskobeh, sebelah barat Yerusalem. Menurut sumber-sumber itu, pihak Israel melarang Bukairat bicara pada media massa lokal maupun internasional.

Ditengarai, militer zionis menangkap Bukairat karena ahli sejarah itu yang membeberkan rencana-rencana rezim zionis untuk menguasai Yerusalem dan Masjid Al-Aqsa. Putra tertua Bukairat juga ditahan dan sudah mendekam di penjara Israel selama beberapa tahun. (aisyah/pic/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Normalisasi hubungan Turki_Israel (islammemo.cc)

Turki: Normalisasi dengan Israel Tidak Berarti Diam Melihat Serangan ke Gaza