Home / Berita / Daerah / Terpilih jadi Gubernur, Hidayat Siap Gelar Majelis Taklim di Balaikota

Terpilih jadi Gubernur, Hidayat Siap Gelar Majelis Taklim di Balaikota

Hidayat Nur Wahid dengan Batik "Ayo Beresin Jakarta". (Tribunnews)

dakwatuna.com – Jakarta. Semaraknya kegiatan keagamaan berupa majelis taklim, khususnya di Ibukota Jakarta, mendapat respon positif dari Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nurwahid.

Tak tanggung-tanggung, jika terpilih menjadi gubernur, Hidayat siap memfasilitasi kegiatan majelis taklim untuk warga Jakarta.

“Kita adakan nanti di Balai Agung (Balai Kota),” tutur Hidayat yang langsung disambut tepuk tangan anggota majelis taklim yang memperingati Isra Mi’raj di Kampung Buaran, Jakarta Timur, Jum’at (1/6) malam.

Di hadapan ratusan anggota majelis taklim, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 4 ini mengatakan sangat mendukung kegiatan majelis taklim. Menurut doktor bidang aqidah dari Madinah ini, semua majelis taklim bertujuan baik.

“Majelis taklim ini hanya ada di Indonesia. Apapun namanya, majelis taklim tidak ada yang tujuannya untuk menggusur rumah,” gurau Hidayat yang langsung disambut tawa hadirin.

Hikmah Isra Mi’raj

Pada kesempatan tersebut, Hidayat juga menuturkan pentingnya memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Isra Mi’raj mengingatkan kita bahwa kita adalah generasi unggul, makanya keberadaan kita dimanapun, harus membawa manfaat,” ungkap Ketua MPR RI periode 2004-2009 ini.

Hadir juga dalam majelis taklim tersebut da’i kondang Ustadz Drs Syahrul Syah, Habib Husein Al Bahr dan beberapa tokoh setempat lainnya. (ist)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kemacetan di Jakarta.  (infonitas.com)

Sistem Ganjil-Genap Mulai Diuji Coba 20 Juli