Home / Berita / Silaturahim / KMS BSD Gandeng LAZ Rumah Zakat

KMS BSD Gandeng LAZ Rumah Zakat

Foto Bersama KMS BSD dan Rumah Zakat. (Daniel)

dakwatuna.comKeluarga Muslim Smartfren (KMS) BSD menggandeng Lembaga Amil Zakat (LAZ) Rumah Zakat untuk menyalurkan zakat anggotanya. Kerjasama ini dilakukan antara Ketua KMS BSD Ferry Rusmawan dengan Branch Manager Rumah Zakat Tangerang Edisman Adiguna, Kamis, 24/5/12, di BSD.

“Rumah Zakat menyambut baik kerjasama ini, dan Insya Allah akan menyalurkan amanah yang sudah diberikan” ujar Edisman di depan para pengurus KMS.

Sebelumnya, Edisman memaparkan program dan profil Rumah Zakat. “Kami fokus menyalurkan zakat dan infak untuk membantu mustahik (penerima zakat) di bidang pendidikan, dan kesehatan,” tambahnya.

Selain Ferry, beberapa pengurus KMS yang hadir diantaranya adalah Bendahara Danang M., Ketua Bidang Kominfo Daniel Hasmy, Ketua Bidang Kajian dan Pembinaan Djunaedi, dan Koordinator Fundrising Enden S.

Ferry Serahkan Zakat Anggota KMS

Dalam kesempatan tersebut, Ferry, mewakili KMS menyerahkan zakat yang berhasil dihimpun sebesar Rp 1.925.000,00 kepada Edisman.

“Zakat ini untuk periode Maret-April (sebagian Mei), mudah-mudahan ke depannya lebih banyak lagi yang bisa kami kumpulkan,” harap Ferry optimis.

Dukungan diberikan oleh Koordinator Fundrising Enden Supraeni. “Kita akan langsung sebarkan lagi Kartu ZISWAF pasca gajian,” kata wanita berjilbab ini.

“Apalagi email pengambilan slip gaji sudah diterima,” tutup Enden sambil tersenyum. (ATM)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 6,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • semoga dakwatuna terus turut mensyiarkan dakwah kantor :)

Lihat Juga

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berbincang dengan anak-anak yatim Yayasan Keluarga Kerukunan Muslim BSD (KKMB), Sabtu (31/5/14).  (rmol.co)

Warga BSD Bangun Rumah Yatim Piatu Senilai Rp 2,6 M