Home / Berita / Daerah / Launching Lomba Foto dan Video Mirip Hidayat+Didik

Launching Lomba Foto dan Video Mirip Hidayat+Didik

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Launching lomba mirip Hidayat+Didik. (suarajakarta.com)

dakwatuna.com  –Senin (28/5), digelar launching perlombaan foto dan video mirip Hidayat dan Didik di Hidayat-Didik Centre Jati Padang, Jakarta. Agenda ini merupakan salah satu upaya menarik minat masyarakat dalam pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Hidayat dan Didik.

Acara ini diawali dengan drama yang mengungkapkan masalah dan dilema Jakarta kekinian. Hadir dalam launching ini calon gubernur dan wakil gubernur nomor 4, Hidayat Nur Wahid (HNW) dan Didik Rachbini secara langsung. HNW-Didik hadir dalam acara tersebut mengenakan batik khas Jakarta yang berwarna oranye. Batik tersebut merupakan kostum andalan keduanya dalam memasyarakatkan Jakarta.

Acara yang diketuai oleh Riyan Fajri ini turut disemarakkan oleh Kojek (rapper Betawi). Kojek menyanyikan empat buah lagu keJakartaan. Nilai dalam lagu mengisyaratkan harapan pemuda Betawi akan perbaikan Jakarta ke depan.

Dalam wawancaranya, Hidayat mengungkapkan bahwa mereka adalah pihak yang sangat konsen terhadap inovasi untuk Jakarta lebih baik. Dukungan yang mengalir dari kelompok pencak silat, seni, maupun paguyuban Jakarta merupakan bukti HNW-Didik tidak menyisihkan aspek inovasi dan kebudayaan Jakarta.

Lomba foto dan video mirip Hidayat-Didik merupakan apresiasi keduanya terhadap masyarakat. Hidayat-Didik meyakini bahwa masyarakat membutuhkan ruang untuk mereka mengeksplorasikan potensi. Bahkan, Hidayat mengungkapkan bahwa salah jika masyarakat takut akan kehadiran HNW sebagai gubernur. Kekhawatiran seolah Jakarta akan kehilangan budaya dan nilai kedaerahan sangat tidak beralasan. Justru Hidayat-Didik berupaya untuk menghadirkan Jakarta berkeunggulan dengan sinergi potensi yang dimilikinya.

Dalam launching ini, dilakukan foto bersama jajaran panitia Lomba Mirip Hidayat-Didik dengan Pak HNW-Didik secara langsung. Para panitia menggunakan topeng HNW-Didik. Lomba ini dibuka untuk masyarakat umum DKI Jakarta. Lomba berupa pengiriman foto atau video durasi 60 detik dari masyarakat yang mirip dengan HNW-Didik.

Peserta dapat mengupload link foto atau video yang telah dipajang di Facebook dan Twitter ke email [email protected]. Kriteria yang dinilai yakni kemiripan (wajah, postur, gaya bicara), kreativitas, dll. Info lomba dapat dilihat di catatan Facebook “Lomba Mirip Hidayat-Didik”. Pengunggahan foto dan/atau video dimulai pada 1-15 Juni 2012. Hadiah perlombaan pun tak tanggung-tanggung. Hadiah yang disediakan panitia total sebesar 20 juta rupiah.

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Mahasiswa semester 1 di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Saat ini aktif di KAMMI dan menjadi kepala departemen Pemberdayaan Perempuan KAMMI Komisariat Madani.

Lihat Juga

Cover video clip "Intifadha" Ivan Vanalsa. (ist)

(Video) Rapper Hiphop Merilis Video Clip Lagu “Intifadha”