Home / Berita / Rilis Pers / Pernyataan Sikap PB Mathla’ul Anwar Terkait Lady Gaga

Pernyataan Sikap PB Mathla’ul Anwar Terkait Lady Gaga

dakwatuna.com

PERNYATAAN SIKAP


Logo Mathla'ul Anwar (inet)

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Setelah mengkaji hingar bingar berita tentang rencana mendatangkan Lady Gaga ke Indonesia, hal tersebut ternyata menuai berbagi sikap pro dan kontra bahkan cenderung mengarah ke permusuhan antar sesama anak Bangsa.  Dan tentu saja hal ini sangat mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa yang sedang berupaya serius membenahi diri dalam berbagai lini kehidupan agar bisa keluar dari belitan berbagai permasalahan.

Untuk itu, diharapkan sikap bijak Pemerintah agar berupaya maksimal mencegah terjadinya hal-hal yang bersifat kontraproduktif.

Maka, sebagai bentuk pertanggung-jawaban kami selaku Ormas Islam dalam memberikan pelayanan dan pembelaan kepada ummat serta kecintaan kami kepada bangsa ini, kami Pengurus Besar Mathla’ul Anwar menghimbau Pemerintah melalui Polri agar bersikap bijak, yaitu keluar dari akar permasalahan dengan tidak memberi izin pertunjukkan Lady Gaga di bumi pertiwi ini. Sesuai dengan kaidah ‘Daf’ul mafasid muqaddam ‘ala Jalbil mashalih’ (mencegah kerusakan lebih diutamakan daripada mendatangkan keuntungan). Dan agar pemerintah mempersilahkan bagi penggemar “Lady Gaga” untuk menyaksikan pertunjukkanya di luar wilayah NKRI yang memberi izin.

Hadaanallahu wa iyyaakum ilaa shirootim Mustaqim

Wassalamu’laikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Jakarta, 1 Rajab 1433 H/22 Mei 2012 M

PENGURUS BESAR MATHLA’UL ANWAR

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrasi. (inet)

Sikap Golongan-Golongan Syiah Terhadap Sahabat Rasulullah SAW