Home / Berita / Internasional / Asia / Ismail Haniyah: Palestina Kondisinya Kian Membaik Pasca Revolusi Arab

Ismail Haniyah: Palestina Kondisinya Kian Membaik Pasca Revolusi Arab

PM Palestina Ismail Haniyah (knrp)

dakwatuna.comPM Palestina, Ismail Haniyah di Gaza mengatakan bahwa permasalahan Palestina saat ini sedang membaik kondisinya terkhusus paska revolusi di Arab, dan Zionis saat ini benar-benar berada dalam kondisi terpuruk.

Haniyah menyampaikan ini dihadapan rombongan yang tergabung dalam “Syaddur Rihal” sebuah aksi solidaritas dunia internasional untuk menembus Gaza, Senin (21/5). Ia kemudian menegaskan bahwa pemerintahan yang dipimpinya saat ini tidak akan mengakui keberadaaan Israel dan tidak akan mebiarkan sejengkalpun tanah Palestina terampas Zionis. Haniah kemudian menyebut bahwa Hamas akan konsisten dalam jalur perlawanan melawan Zionis.

PM. Palestina kemudian mengatakan, bahwa strategi Zionis telah gagal dari bergabai bidang untuk melumpuhkan pemerintah Gaza dan Hamas dalam melawan Zionis. Haniah mengatakan, bahwa Gaza saat ini lebih kuat dari sebelum terjadinya agresi Zionis terhadap Gaza di penghujung 2008. Zionis pada saat ini telah putus asa dalam menghadapi faksi-faksi pejuang Palestina yang lebih kuat lagi mengobarkan semangat jihad.

“Palestina dan Al-Quds menjadi pihak pertama yang sangat diuntungkan dari revolusi yang terjadi di dunia Arab, setelah sebelum rezim-rezim yang tumbang dulunya merupakan pendukung blokade terhadap bangsa Palestina,” jelas Haniah.

Rombongan Syaddur Rihal telah tiba di Jalur Gaza yang datang untuk mendukung perjuangan bangsa Palestina, rombongan in terdiri dari puluhan relawan yang berasal dari berbagai negeri. (itd/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia