Topic
Home / Berita / Nasional / Korps Mubaligh Jakarta Resmi Dukung Hidayat+Didik

Korps Mubaligh Jakarta Resmi Dukung Hidayat+Didik

Hidayat+Didik (pks-diy.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Para mubaligh dan mubalighah DKI Jakarta yang tergabung dalam Korps Mubaligh Jakarta (KMJ) secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid – Didik J. Rachbini.

Deklarasi dukungan yang dihadiri semua pimpinan KMJ tersebut dilaksanakan di Markas Pemenangan Hidayat+Didik di jalan Buncit Raya 30, Jakarta Selatan, Selasa (22/5) siang.

“Sebelumnya belum pernah kami melakukan hal semacam ini. (Dukungan) ini pertama kalinya untuk KMJ,” terang Ketua KMJ, Muhammad Sobari, dalam sambutannya.

Hidayat sangat mengapresiasi dukungan dari KMJ dan berharap para mubaligh dan mubalighah Jakarta ikut andil dalam Pemilukada DKI Jakarta tahun ini.

“Para mubaligh dan mubalighah harus mencerahkan ummat, yang mana yang harus dipilih haruslah yang paling paling baik, yang bisa memimpin,” ungkap calon gubernur nomor 4 ini.

Selain itu, Hidayat juga menambahkan, pemimpin yang harus dipilih adalah yang bisa menjadi imam. Imam dalam pandangan Islam, maupun imam dalam pengertian orang yang bisa berada di depan untuk memimpin.

Menurut mantan ketua MPR ini, KMJ seharusnya bisa memberikan pencerahan kepada umat tentang sosok pemimpin yang harus dipilih.

“Namun jika yang memenuhi syarat di atas hanya satu calon, maka mubaligh tidak seharusnya membuat ummat bingung,” tutur Hidayat yang langsung disambut tawa dan tepuk tangan peserta deklarasi. (ist)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4.50 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Halal Bihalal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Figure
Organization