Home / Berita / Daerah / Bupati Bangkalan Madura Dukung Hidayat Nurwahid untuk Pimpin Jakarta

Bupati Bangkalan Madura Dukung Hidayat Nurwahid untuk Pimpin Jakarta

Bupati Bangkalan Madura dukung Hidayat+Didik (ist)

dakwatuna.com – Jakarta. Bupati Bangkalan yang belakangan tenar karena penolakannya terhadap kenaikan harga BBM, Fuad Amin Imron, menemui Hidayat Nurwahid di Media Center Hidayat-Didik di Jalan Buncit Raya No. 30 Jaksel, Rabu (9/5/2012) malam.

Pertemuan itu berlangsung singkat hanya sekitar 40 menit, sejak pukul 21.40 WIB hingga pukul 22.20 WIB. Dalam pertemuan tertutup itu, Fuad ditemani seorang pengusaha sukses asal Madura yang sudah menjadi warga Jakarta, H Hariri.

Setelah pertemuan, Fuad Amin dan Hariri sempat berfoto bersama. Salah seorang anggota Tim Sukses Hidayat-Didik, Abdul Aziz yang turut dalam pertemuan itu menjelaskan bahwa Fuad Amin akan menggalang dukungan warga DKI asal Madura untuk pasangan Hidayat-Didik.

“Fuad Amin dan pengusaha sukses H Hariri datang untuk menggalang dukungan warga DKI asal Madura kepada Hidayat-Didik. Mereka bahkan akan menginstruksikan kepada keluarga dan kerabatnya yang ada di Jakarta untuk all out mendukung Hidayat-Didik,” papar Abdul Aziz.

Selain itu dalam pertemuan juga diungkapkan rasa heran Fuad Amin kepada isu yang beredar soal Hidayat anti tahlilan dan maulid.

“Dalam pertemuan juga Fuad Amin mengungkapkan keheranannya atas isu bahwa Bang Hidayat anti tahlilan dan anti maulidan. Karena Fuad Amin pernah mengundang Hidayat mengisi ceramah maulid dan tahlilan bersama di alun-alun Bangkalan ketika Bang Hidayat jadi Ketua MPR,” imbuh Abdul Aziz.

Rencananya, Fuad Amin bersama Hariri akan mengadakan deklarasi dukungan. “Rencananya Pak Fuad Amin dan Hariri akan mengadakan deklarasi dukungan sekitar akhir Mei ini. Beliau juga kembali mengundang Bang Hidayat untuk tahlilan sekalian di acara tersebut,” tutup Abdul Aziz. (ist)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 9,60 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Menurut Ahok, Gak Mungkin Bundaran HI Banjir