Home / Berita / Nasional / Aa Gym Luncurkan Aplikasi “Aa Gym Corner”

Aa Gym Luncurkan Aplikasi “Aa Gym Corner”

Cuplikan gambar aplikasi "Aa Gym Corner" (itunes.apple.com)

dakwatuna.comMenyambut kemeriahan komputer tablet yang kian berkembang saat ini, Da’i kondang Abdullah Gymnastiar atau yang biasa di sapa Aa Gym, tampaknya menjadi ulama pertama di Indonesia yang mempraktikkan dakwah modern ini dalam sebuah aplikasi yang bisa di akses melalui iPad, iPhone dan iPod touch.

Adalah Aa Gym Corner, yang merupakan aplikasi digital berbasis dakwah modern yang berisikan kumpulan buku-buku & audiobook karya asli Abdullah Gymnastiar.

Dilihat dari fitur yang terdapat di aplikasi ini, terdapat beberapa buku dari Aa Gym yang sebagian besar sudah terbit dalam bentuk buku cetak dan di transformasi menjadi bentuk digital ebook. Tak hanya buku, dalam aplikasi ini juga terdapat audiobook yang berisi rekaman dakwah dari Aa Gym dengan berbagai tema. Dari audiobook ini, koneksi dari konsep berdakwah secara modern bisa terlihat. Setiap orang yang pernah mendengarkan Aa Gym berdakwah pastinya senang dengan cara penyampaian beliau yang santai dan bersahabat. Dari hal tersebut, selain menjadi konsep dakwah modern, karya yang di luncurkan oleh Aa Gym ini merupakan hal baru yang sangat efektif, dimana para jamaah bisa membaca karya bukunya, sembari juga mendengarkan dakwah sang da’i dengan lebih nyaman dan personal. Audiobook yang di kemas pun, layaknya musik-musik di MP3 yang bisa di dengarkan dengan santai dan bisa di bawa dengan mudah, ingin didengarkan berkali-kali tak ada masalah. Lama audiobooks ini kurang lebih hampir satu jam durasinya.

Aplikasi “Aa Gym Corner’” ini bisa di download gratis melalui iPad, iPhone dan iPod touch. Di dalam aplikasi ini dilengkapi pula dengan deskripsi lengkap atau preview sebelum download dan contoh suara yang jelas dan jernih. Selain itu, bagi yang telah download aplikasi ini, bisa dengan mudah di share ke teman melalui email dan sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Sudah ada sekitar 10 buku ditambah audiobook yang sudah muncul di aplikasi ini, seiring dengan waktu akan di tambahkan buku-buku and audiobooks terbaru buatan Aa Gym dan setelah di upload segera bisa di download oleh siapapun dari seluruh dunia. Lepas dari semua keunggulan fitur aplikasi ini, hal yang paling menyenangkan adalah aplikasi ini bisa di download dengan mudah dari seluruh pelosok Indonesia. Mengingat banyak jamaah dari Aa Gym tak hanya datang dari Indonesia, maka jamaah dari luar negeri pun bisa dengan mudah men download aplikasi ini dan menikmati karya-karya dari beliau. Sekali buku atau audiobooks di downlad maka bisa dibaca/didengarkan kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja.

Jadi kedepan jangan heran jika banyak orang yang akan pergi ke luar kota memilih download Audiobooks untuk didengarkan diperjalanan dari pada membeli koran, seseorang saat tiba di bandara tinggal memilih beberapa audibooks dari Aa Gym untuk di download di iPhone mereka, lalu di pesawat tinggal menggunakan EarPhone dan didengarkan sambil memejamkan mata, saat audiobooks selesai, posisi pesawat sudah akan mendarat.

Aa Gym Corner digital newsstand adalah aplikasi dengan konsep dakwah moden yang praktis dan terjangkau, dan dapat didownload di www.aagymcorner.mahoni.com. (ls)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • wahyudi

    Makasih Aa atas karyanya. Kami tunggu versi androidnya.

Lihat Juga

Akomodir Angkutan Berbasis Aplikasi, DPR Siap Revisi UU