Home / Berita / Silaturahim / Reses, Herlini Adakan Baksos dan Pengobatan Gratis di Bengkong Dalam

Reses, Herlini Adakan Baksos dan Pengobatan Gratis di Bengkong Dalam

(ist)

dakwatuna.com – Batam. Anggota DPR RI asal Kepulauan Riau Herlini Amran dalam reses perorangan masa sidang  ke 3 tahun 2012 mengadakan bakti sosial dan pengobatan gratis di kecamatan bengkong dalam kota Batam, kepulauan riau. Baksos dan pengobatan gratis tersebut dihadiri oleh 150 orang masyarakat kecamatan Bengkong Dalam.

PKS merupakan partai yang selalu bersama rakyat, contoh nya adalah ketika PKS dengan tegas menolak kenaikan harga BBM yang berdampak sangat merugikan rakyat, PKS juga turun ke bawah membantu masyarakat sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat,” kata Herlini.

Legislator partai keadilan sejahtera ini melanjutkan “kami mengadakan acara ini sebagai ajang silaturahim dan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat kecamatan bengkong dalam kota Batam,” kata Herlini.

Herlini tiba di bandara udara internasional Hang Nadim kepulauan Riau pukul 7.15, langsung meluncur ke lokasi baksos dan pengobatan gratis pukul 9.15. Rombongan ibu Herlini di buka dengan kopang oleh ibu-ibu majelis ta’lim kecamatan bengkong dalam. Bansos dan pengobatan gratis tersebut di buka oleh ketua DPD Batam taufiq Muslim dan Anggota DPRD Batam Komisi 3 Siti Nurlailah.

Tasrib tokoh masyarakat bengkong mengatakan bahwa senang sekali PKS mengadakan acara ini. Tasrib berharap acara ini acara seperti ini perlu di adakan lagi ke depannya untuk membantu masyarakat kecil di kecamatan bengkong.

Sementara tokoh masyarakat lainnya, Johari mengatakan bahwa senang sekali PKS mengadakan acara ini sehingga bisa membantu masyarakat yang tidak mampu berobat dan mendapatkan bantuan sosial, “saya berharap PKS juga membantu melakukan penghijauan di daerah kami,” ujarnya. (ist)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Seminar Pranikah DPU DT di Batam: Asyiknya Bangun Cinta