Home / Berita / Nasional / Tifatul Sembiring Akan Luncurkan Buku “Sepanjang Jalan Dakwah”

Tifatul Sembiring Akan Luncurkan Buku “Sepanjang Jalan Dakwah”

Cover Buku "Sepanjang Jalan Dakwah" (lockerz.com / tifsembiring)

dakwatuna.comDi tengah pembicaraan yang merebak luas di berbagai kalangan mengenai nasib Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di koalisi pendukung pemerintahan SBY-Bodiono, beredar kabar Tifatul Sembiring akan meluncurkan biografi berjudul “Sepanjang Jalan Dakwah”.

Biografi mantan Presiden PKS yang kini menduduki kursi Menteri Komunikasi dan Informatika itu memiliki ketebalan hingga 623 halaman. Buku yang ditulis Usamah Hisyam itu akan diluncurkan pada Sabtu mendatang (7/4) di Gedung Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Bagi Anda yang diundang dan berkenan hadir diharapkan mengenakan dress code batik.

“Buku ini mengupas tuntas berdirinya Partai Keadilan, lalu menjadi PKS dg segala kiprahnya. Ini suara dari orang dalam PKS,” tulis Tifatul dalam pesan singkat itu.

Dalam kesempatan terpisah beberapa waktu sebelumnya, Tifatul juga mengatakan bahwa di dalam buku itu dia pun akan ditemukan kisah persahabatan antara dirinya dan Presiden SBY yang selama ini tidak diketahui masyarakat. (guh/RMOL/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 9,57 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • politik yang cerdas menyikapi keadaan tanpa tekanan

Lihat Juga

Ilustrasi. (kvennabladid.is)

Kritik Kajian Sejarah Faraq Fouda Dalam Buku Al-Haqaiq Al-Ghaibah (Bag ke-1): Seputar Khilafah Abu Bakr Al-Shiddiq