Home / Berita / Nasional / Clear, PKS Berpihak pada Rakyat!

Clear, PKS Berpihak pada Rakyat!

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS Aboe Bakar (facebook)

dakwatuna.comDua opsi yang ditawarkan Ketua DPR Marzuki Alie dalam sidang paripurna hanyalah upaya untuk mengaburkan substansi persoalan, yaitu mendukung atau menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Karena itu, kata Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Alhabsy, sejak awal sidang PKS meminta Marzuki Alie untuk untuk membahasakan dua opsi di atas dengan sederhana, dan tidak perlu menggunakan pilihan pasal 7 ayat 6 atau pasal 7 ayat 6A.

“Dengan bahasa sederhana itu, rakyat akan tahu mana partai yang benar-benar berpihak pada rakyat dan mana yang tidak,” kata Aboebakar kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Minggu, 1/4).

Menurut Aboebakar, penyodoran dua opsi dengan menggunakan bahasa yang mengambang itu sarat dengan kepentingan politik. Paling tidak digunakan untuk alat pencitraan atau tawar menawar politik.

“Dan dalam soal ini, clear bahwa PKS berpihak pada rakyat,” tegas Aboebakar.

Aboebakar pun yakin rakyat pada akhirnya akan tahu mana partai yang benar-benar peduli dan mana yang tidak. Rakyat juga akan mengapresiasi sikap yang dilakukan individu anggota DPR seperti Effendi Choiri dan Lily Wahid. (ysa/Yayan Sopyani Al Hadi/RMOL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (19 votes, average: 9,53 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pilkada DKI

Tak Usung Kader Sendiri, Ini Pertimbangan PKS Usung Anies-Sandi