Home / Berita / Internasional / Asia / KBRI Amman Yordania Sambut Perserta GMJ Indonesia

KBRI Amman Yordania Sambut Perserta GMJ Indonesia

Logo GMJ Indonesia. (ist)

dakwatuna.com – Amman, Yordania. Seluruh peserta GMJ Indonesia mendapat jamuan makan malam (29/3) di Kedubes Indonesia di Amman Jordania.

Ust Bachtiar Nasir yang mnjadi salah satu koordinator GMJ Indonesia dalam kesempatan itu menegaskan bahwa sebenarnya bila Al Quds akan dimerdekakan Allah, maka Dia cukup dan bisa melakukannya sendiri. “Jadi bila seluruh peserta GMJ ini datang buat berjuang, maka perjuangan itu sesungguhnya buat kebaikan diri kita sendiri,” ujarnya.

Sementara Ibu Marwah Daud dalam sambutannya melihat bahwa terjadinya penjajahan rasis dari zionis ini lantaran pendidikan sejak dini yang ditanamkan pada anak anak Israel agar memandang sebuah kewajaran penindasan yang dilakukan terhadap bangsa Arab. Ketua ICMI itu juga mengatakan, “Sesungguhnya Palestina sebagai milik 3 agama perlu dibangun dalam suasana kedamaian.”

Dubes Indonesia Bapak Zainulbahar Noor menyambut dengan penuh hangat, bahkan beliau menyiapkan tim medis dari RS Bait Yordania. Besok pagi, 2 orang diplomat akan ikut menyertai rombongan GMJ Indonesia, A. Fakhrudin Hasan dan Abul Mafahir.

Acara ditutup tepat pkl. 11 malam atau jam 4 waktu Indonesia dengan menetapkan 5 tokoh perwakilan untuk melanjutkan rapat persiapan langkah operasional di lapangan.

Mohon doa agar GMJ bisa memberi sumbangsih besar bagi pembebasan Al Aqsha sehingga kita bisa bersujud di dalam masjidnya, seperti kita shalat dan bersujud di masjidil haram dan masjid nabawi. (gmjindo)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • moga dimudahkan, mg lancar… up date terbarunya ditunggu

  • moga dimudahkan, mg lancar… up date terbarunya ditunggu

Lihat Juga

Bersama MUI, Habib Rizieq dan Bachtiar Nasir Koordinasi Aksi 212