Topic
Home / Berita / Rilis Pers / “The Federation of Islamic Organisations in Europe” Mengutuk Serangan Mengerikan di Sekolah Yahudi di Perancis

“The Federation of Islamic Organisations in Europe” Mengutuk Serangan Mengerikan di Sekolah Yahudi di Perancis

Logo FIOE

dakwatuna.com

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

“The Federation of Islamic Organisations in Europe” (FIOE) mengutuk serangan mengerikan pada sekolah Yahudi di Perancis.

Beberapa laporan telah menginformasikan tentang sebuah serangan hari ini, Senin, 19 Maret, di sebuah sekolah Yahudi di kota Toulouse Perancis, yang menyebabkan jatuhnya sejumlah korban yang tidak bersalah, tewas dan terluka, di antaranya anak-anak.

FIOE menyatakan kecaman kuat terhadap serangan mengerikan, yang telah menargetkan anak-anak ketika sedang belajar di kelas mereka, dalam sebuah insiden mengerikan yang merupakan tindakan tercela dan mengejutkan.

FIOE menyampaikan rasa belasungkawa yang tulus kepada keluarga korban dan sekolah, dalam kejadian yang menyakitkan ini, berharap cepat sembuh bagi mereka yang terluka, dan mengekspresikan bahwa solidaritas Muslim Eropa bersama mereka semua pada kejadian menyakitkan ini.

Brussels, 19 Maret 2012
The Federation of Islamic Organisations in Europe (FIOE)

Federation of Islamic Organizations in Europe (FIOE)
Head Office
34, rue de la Pacification
B-1210 Brussels
BELGIUM
T: +32 2 742 31 50
F: +32 2 742 31 55
E-Mail: [email protected]
www.fioe.org
Skype: fioe.office

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 6.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

“Trump baik bagi Israel, buruk bagi bangsa Yahudi”

Figure
Organization