Home / Berita / Daerah / Bang Sani Dukung Pencalonan Hidayat Nur Wahid – Didik J Rachbini 100 persen

Bang Sani Dukung Pencalonan Hidayat Nur Wahid – Didik J Rachbini 100 persen

Triwisaksana atau Bang Sani (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Triwisaksana atau biasa disapa Bang Sani batal diusung PKS jadi calon Gubernur DKI Jakarta. Bagaimana tanggapan Sani terkait kegagalannya menjadi jagoan PKS?

“Karena ini sudah keputusan bersama dari PKS, maka saya ikhlas untuk melapangkan jalan dan mendukung Bapak Hidayat Nurwahid jadi cagub,” kata Sani kepada detikcom, Selasa (20/3/2012).

Sani mengakui, kapasitas dan popularitas Hidayat saat ini jauh melampui dirinya. Dia pun mendukung sepenuhnya supaya Hidayat bisa memenangkan Pemilukada.

“Saya dukung pencalonan beliau 100 persen,” tegasnya.

Sani menjelaskan, PKS sudah berbicara dengan dirinya soal penujukkan Hidayat menjadi bakal calon gubernur. Bukan hanya itu, Sani pun terlibat dalam proses penentuan Didik J Rachbini yang akhirnya menjadi wakil Hidayat.

“Pak Didik adalah ekonom yang tidak diragukan lagi kredibilitasnya, ini adalah upaya memberikan bobot lebih kepada pasangan ini,” tandasnya. (mok/nvc/DTC/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (14 votes, average: 9,93 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • setuju Bang, dan mari kita dukung bersama….
     

Lihat Juga

Hidayat Nur Wahid saat audiensi dengan  Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Qatrunnada Islamic School di Ruang Pleno Fraksi PKS DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (2/2/2016). (fraksipks.or.id)

Hidayat: Pancasila, Solusi Permasalahan Sosial terhadap Anak-Anak