Home / Berita / Internasional / Asia / Syaikh Al Qaradhawi Serukan Selamatkan Al-Aqsha

Syaikh Al Qaradhawi Serukan Selamatkan Al-Aqsha

Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi (Reuters Pictures)

dakwatuna.com – Ketua Persatuan Ulama Umat Islam, Syaikh Yusuf Al Qaradhawi kembali memberikan seruannya kepada umat Islam di seluruh dunia, agar bangsa Arab khususnya bersama-sama bergerak untuk menjaga masjid suci Al-Aqsha yang kerap mendapat ancaman Yahudisasi dan serangan dari Zionis Israel, dimana mereka mengawalinya dengan pembangunan benteng Sulaiman yang kerap mereka klaim berada di bawah Masjid Al Aqsha.

Syaikh Al Qaradhawi kemudian mengingatkan, bahwa kelompok Yahudi radikal saat ini telah berupaya untuk kembali menyerang masjid suci Al Aqsha dan itu sudah berulang kali dilakukan. “Sudah tidak diragukan lagi bahwa Al Aqsha kini dalam kondisi bahaya,” jelas beliau.

Ketua Persatuan Ulama Umat Islam ini kemudian menyerukan kepada bangsa Palestina yang berada di Tepi Barat, Jalur Gaza, serta bangsa Arab yang berada di Yordania, Suriah dan negara lainnya yang berdampingan dengan Palestina, agar menggelorakan semangat perjuangan untuk membela masjid suci Al-Aqsha dan membebaskannya dari cengkraman penjajah Yahudi durjana.

Lembaga Al Quds Internasional telah mengeluarkan peringatan akan bahaya yang terus mengancam Al Quds sekarang, dimana hal ini dilakukan oleh Yahudi dengan tujuan untuk segera mewujudkan pembagian masjid Al Aqsha. Terlebih saat ini Mahkamah Agung Israel telah memberikan izin kepada Yahudi radikal untuk melakukan peribadatan di dalam masjid Al Aqsha secara bebas. (msy/itd/knrp)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (21 votes, average: 9,19 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General