05:16 - Minggu, 31 Agustus 2014

Arab Saudi Akan Renovasi Masjid Quba Rp 241 Miliar

Rubrik: Asia | Kontributor: dakwatuna.com - 22/02/12 | 08:50 | 28 Rabbi al-Awwal 1433 H

Ilustrasi - Masjid Quba (blogspot)

dakwatuna.com – Madinah. Kementerian Urusan Islam, Wakaf, Dakwah, dan Bimbingan Arab Saudi berencana untuk melakukan renovasi terhadap Masjid Quba senilai 100 juta riyal atau sekitar Rp241 miliar.

Masjid Quba yang terletak di Quba, Madinah, adalah masjid pertama yang didirikan Nabi Muhammad sesampainya di Madinah ketika melakukan hijrah dari Mekah. Masjid itu selesai dibangun pada 622 Hijriah.

Direktur Kementerian di Madinah Muhammad Al-Ameen Bin Khateri mengatakan Komisi Perkotaan dan Pembangunan Madinah sedang mengerjakan rincian akhir proyek tersebut.

“Proyek itu sudah disetujui kementerian di Riyadh dan penelitian akan selesai dalam waktu dekat,” tambah dia.

Wakil Urusan Masjid Kementerian Tawfiq Al-Sudairi mengatakan proyek masjid Quba adalah tanggung jawab cabang kementerian yang ada di Madinah.

Pemimpin atau Emir wilayah Madinah yang juga Ketua Komisi Pengembangan Madinah, Pangeran Abdul Aziz Bin Majed Bin Abdul Aziz, mengatakan komisi pada bulan lalu menyetujui untuk mengembangkan wilayah Quba dan Miqat serta King Abdul Aziz Center yang berada tak jauh dari kawasan itu. (Ant/OL-5/MICOM)

Redaktur: Hendra

Keyword: , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (2 orang menilai, rata-rata: 9,50 dalam skala 10)
Loading ... Loading ...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
Iklan negatif? Laporkan!
82 queries in 1,303 seconds.