Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / PM Palestina: Negara-negara Dunia Siap Pasok Bahan Bakar untuk Gaza

PM Palestina: Negara-negara Dunia Siap Pasok Bahan Bakar untuk Gaza

Ilustrasi (knrp)

dakwatuna.com – PM Palestina, Ismail Haniyah paska kepulangannya dari jaulah ke-2 mengatakan, bahwa proses rekonstruksi Gaza akan kembali dimulai dalam waktu dekat. Ia kemudian mengabarkan bahwa negara-negara yang dikunjungi dalam rangkaian kunjungan kenegaraannya berjanji akan memberikan pasokan bantuan berupa bahan bakar secara gratis untuk warga Gaza, dan itu akan dikirim melalui jalur Mesir.

Hal ini disampaikan oleh Haniyah kepada pers di penyeberangan Rafah melalui Jalur Darat setelah kepulangannya dari kunjungan ke negara Qatar, Bahrain, Kuwait, Emirat dan Iran. “Rekonstruksi akan segera terwujud di Jalur Gaza. Rumah-rumah, sekolah, kampus, dan bangunan yang dihancurkan oleh penjajah dalam perang kemarin akan segera diperbaiki,” jelas Haniah.

Haniah kemudian menambahkan, dalam kunjungan kenegaraannya kemarin, ia juga membahas krisis listrik yang sudah lama menimpa Jalur Gaza. Ia kemudian menambahkan, beberapa negara yang ia kunjungi akan mengekspor bahan bakar ke PLN Gaza secara gratis melalui Mesir. (msy/itd/knrp/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 9.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization