Home / Berita / Internasional / Asia / PM Palestina: Negara-negara Dunia Siap Pasok Bahan Bakar untuk Gaza

PM Palestina: Negara-negara Dunia Siap Pasok Bahan Bakar untuk Gaza

Ilustrasi (knrp)

dakwatuna.comPM Palestina, Ismail Haniyah paska kepulangannya dari jaulah ke-2 mengatakan, bahwa proses rekonstruksi Gaza akan kembali dimulai dalam waktu dekat. Ia kemudian mengabarkan bahwa negara-negara yang dikunjungi dalam rangkaian kunjungan kenegaraannya berjanji akan memberikan pasokan bantuan berupa bahan bakar secara gratis untuk warga Gaza, dan itu akan dikirim melalui jalur Mesir.

Hal ini disampaikan oleh Haniyah kepada pers di penyeberangan Rafah melalui Jalur Darat setelah kepulangannya dari kunjungan ke negara Qatar, Bahrain, Kuwait, Emirat dan Iran. “Rekonstruksi akan segera terwujud di Jalur Gaza. Rumah-rumah, sekolah, kampus, dan bangunan yang dihancurkan oleh penjajah dalam perang kemarin akan segera diperbaiki,” jelas Haniah.

Haniah kemudian menambahkan, dalam kunjungan kenegaraannya kemarin, ia juga membahas krisis listrik yang sudah lama menimpa Jalur Gaza. Ia kemudian menambahkan, beberapa negara yang ia kunjungi akan mengekspor bahan bakar ke PLN Gaza secara gratis melalui Mesir. (msy/itd/knrp/hdn)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Go on Palestina, Nothing can STOP u al. Allah be with u . I pray for yr Happiness and Freedom forever. INSYAALLAH. 

  • You are not GO DOWN Palestina , We are moslem here around the world support u and pray for yr freedom.  Keep stronger :)

  • Muhammad Arifin Bin Mulyadi

    Subhanallaah walhamdulillaah walaailaahaillallaah, Allaahuakbar Allaahuakbar Allaahuakbar !!!

Lihat Juga

Sebelum Lengser, Obama Diminta Mantan Presiden AS Ini Akui Negara Palestina