Topic
Home / Berita / Daerah / Mahasiswa Malang Serukan Tutup Aurat

Mahasiswa Malang Serukan Tutup Aurat

Aksi mahasiswa kampanye menutup aurat di Malang (RoL)

dakwatuna.com – Malang. Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Unit Aktivitas Kerohanian Islam (UAKI) Universitas Brawijaya bersama Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Malang Raya menggelar kampanye hari menutup aurat internasional pada Selasa (14/2).

Kampanye yang berlangsung di Alun-alun Kota Malang ini juga menyikapi fenomena valentine’s day yang marak diperingati setiap 14 Februari. Berbagai spanduk dan poster bertuliskan ‘Mulia dengan Jilbab..yuuk tutup aurat agar mulia’ serta stiker ‘yuuuk berbahagia dengan jilbab’ dibagikan kepada masyarakat kota Malang.

“kami juga mengawali aksi ini dengan diskusi bebas tentang valentine days di kampus Universitas Brawijaya untuk menyadarkan bagaimana mahasiswa menyikapi fenomena valentine,” terang salah satu pengurus UAKI Burhan.

Dalam aksi ini, mahasiswa juga sempat membakar kondom sebagai simbol free sex. “Gerakan menutup aurat internasional yang juga berlangsung di seluruh kota di Indonesia dan di beberapa negara seperti Malaysia, Thailand, Inggris dan Macau, ” pungkasnya. (Hafidz Muftisany/RoL)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 9.29 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Cegah Sekulerisme, KAMMI Pangkalan Bun Adakan Training Kepemimpinan

Figure
Organization