Home / Berita / Silaturahim / PKS Johor Gelar Family Gathering di Pantai Desaru

PKS Johor Gelar Family Gathering di Pantai Desaru

Foto bersama keluarga besar PIP PKS Johor (Qonita)

dakwatuna.com – Cuti panjang memperingati Maulid Rasul SAW dan Thaipusam di Malaysia dimanfaatkan oleh PIP PKS (Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera) Johor dengan menggelar rihlah keluarga bersama. Acara diselenggarakan di pantai Desaru, sebuah kawasan pariwisata sekitar 120 km dari Johor Bahru, Malaysia. Iring-iringan kendaraan yang membawa rombongan keluarga pengurus dan kader PKS Johor beranjak dari Skudai pada pukul sepuluh pagi, Senin, 6 Februari 2012 menuju pantai Desaru.

Aktivitas riyadah dan beraneka permainan menjadi inti kegiatan family gathering. Ketua PIP PKS Johor, Ir. Budi Yanto Husodo, MSc. dalam sambutannya menyerukan kembali kepada setiap keluarga kader untuk mempererat hubungan antara anggota keluarga dan menumbuhsuburkan keharmonisan keluarga. Keluarga harmonis dan mesra menjadi modal utama membentuk masyarakat yang sehat.

Suasana pantai yang sejuk diiringi angin yang bertiup semilir menambah keceriaan anak-anak yang berlomba dalam berbagai permainan. Kuis tentang sirah Rasul, ayat-ayat pilihan dan pengetahuan Islam dengan penuh semangat dijawab oleh anak-anak. Hadiah dan kado cantik menambah kemeriahan acara.

Acara berakhir selepas Ashar dan rombongan kembali ke Johor Bahru dengan penuh kegembiraan serta harapan berjumpa kembali pada rihlah keluarga yang selanjutnya. (Qonita)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pengurus DPD Partai Hanura DKI Jakarta melakukan silaturahim politik ke kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Jumat (12/8/2016)

PKS DKI Jakarta Sambut Baik Silaturahim Politik Partai Hanura