Home / Berita / Internasional / Asia / Ikhwanul Muslimin Seru Boikot Produk Rusia & Cina yang Berencana Men-veto Resolusi DK PBB tentang Suriah

Ikhwanul Muslimin Seru Boikot Produk Rusia & Cina yang Berencana Men-veto Resolusi DK PBB tentang Suriah

Peta Suriah (inet)

dakwatuna.com – Washington. Rencana Rusia dan Cina memboikot resolusi Dewan Keamanan PBB tentang Suriah dikecam kelompok Islam, Ikhwanul Muslimin. Gerakan Islam paling berpengaruh di Timur Tengah ini menyerukan umat Islam dunia dan Arab memboikot produk-produk Rusia dan Cina.

“Dengan veto Rusia dan Cina, menjadi bukti bahwa mereka mengambil bagian dalam pembunuhan warga Suriah,” kata Pemimpin Ikhwanul Muslimin, Hamam, seperti dikutip alarabiya.net, Senin (6/2).

Hammam mengatakan Umat Islam dan Arab perlu mendukung rakyat Suriah yang menuntut kebebasan dan martabat. Sementara veto merupakan bentuk tidak mendukung perjuangan rakyat Suriah.

Sementara itu, kelompok hak asasi manusia yang berbasis di London mengatakan desertir tentara Suriah menghancurkan pos kontrol militer di timur laut di desa Al Bara di wilayah Edleb. Tiga pasukan tewas dan 19 diantaranya ditangkap. Berita terbaru ini sebagai tanda kerusuhan terus tumbuh di Suriah. Kekuatan barat berjanji pada Ahad untuk mencari cara baru menghukum Damaskus setelah Rusia dan Cina memveto resolusi PBB. (Ramdhan Muhaimin/Lingga Permesti/alarabiya.net/RoL)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 9,67 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Vonis Mati Presiden Mursi Dianulir