Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Lagi, Pesawat Tempur Isreal Kembali Serang Jalur Gaza!

Lagi, Pesawat Tempur Isreal Kembali Serang Jalur Gaza!

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Pesawat tempur Israel kembali melakukan serangan fajar ke Jalur Gaza, Kamis (29/12). Dua serangan yang dilakukan Israel itu diarahak ke dua target berbeda; jantung kota Jalur Gaza dan Utara Gaza.

Sumber keamanan dan kesehatan Jalur Gaza melaporkan, bahwa pesawat tempur F-16 Zionis penjajah menyerang lahan kosong di Utara Jalur Gaza dan belum diketahui alasan dari serangan itu. Sedangkan dua pesawat tempur Israel lainnya menyerang markas faksi pejuang Palestina, Jihad Islami di kawasan Az-Zahra’ yang berada di tengah kota Gaza.

Serangan Balasan

Naser Sholahuddin, sayap militer Brigade Komite Perlawanan Rakyat menyatakan bertanggung jawab atas serangan pemukiman “Azzata”, Selatan Israel dengan dua roket. Sayap militer ini juga mengatakan, bahwa pasukan yang dikirim untuk melaksanakan operasi serangan ini telah kembali ke markasnya dengan selamat.

Serangan ini ditengarai sebagai jawaban terhadap kejahatan yang selama ini dilakukan penjajah Israel terhadap bangsa Palestina. Ini sekaligus sebagai pesan bahwa pasukan pejuang Palestina tidak akan tinggal diam melihat kejahatan penjajah Israel. (msy/islammemo/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (11 votes, average: 8.73 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization