08:35 - Rabu, 22 Oktober 2014

Lagi, Pesawat Tempur Isreal Kembali Serang Jalur Gaza!

Rubrik: Asia | Kontributor: dakwatuna.com - 30/12/11 | 08:40 | 05 Safar 1433 H

Ilustrasi (inet)

dakwatuna.com – Pesawat tempur Israel kembali melakukan serangan fajar ke Jalur Gaza, Kamis (29/12). Dua serangan yang dilakukan Israel itu diarahak ke dua target berbeda; jantung kota Jalur Gaza dan Utara Gaza.

Sumber keamanan dan kesehatan Jalur Gaza melaporkan, bahwa pesawat tempur F-16 Zionis penjajah menyerang lahan kosong di Utara Jalur Gaza dan belum diketahui alasan dari serangan itu. Sedangkan dua pesawat tempur Israel lainnya menyerang markas faksi pejuang Palestina, Jihad Islami di kawasan Az-Zahra’ yang berada di tengah kota Gaza.

Serangan Balasan

Naser Sholahuddin, sayap militer Brigade Komite Perlawanan Rakyat menyatakan bertanggung jawab atas serangan pemukiman “Azzata”, Selatan Israel dengan dua roket. Sayap militer ini juga mengatakan, bahwa pasukan yang dikirim untuk melaksanakan operasi serangan ini telah kembali ke markasnya dengan selamat.

Serangan ini ditengarai sebagai jawaban terhadap kejahatan yang selama ini dilakukan penjajah Israel terhadap bangsa Palestina. Ini sekaligus sebagai pesan bahwa pasukan pejuang Palestina tidak akan tinggal diam melihat kejahatan penjajah Israel. (msy/islammemo/knrp)

Redaktur: Hendra

Keyword: , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (11 orang menilai, rata-rata: 8,73 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • nata antorius

    gila tuh yahudi,

  • Kenderwis

    tidak akan jatuh sehelai daun pun tanpa izin dari Allah…

  • sayidhina ali

    Doaku bersamamu saudaraku di Palestina. allahu akbar

Iklan negatif? Laporkan!
65 queries in 1,301 seconds.