Home / Suara Redaksi / Risalah Dakwatuna / Pengembangan Kapasitas Dakwatuna.com

Pengembangan Kapasitas Dakwatuna.com

header-umum-web
dakwatuna.com, menuju cahaya Islam

dakwatuna.com – Bagaimana kabar pembaca semua? Semoga kita semua tetap dalam limpahan rahmat dan hidayah-Nya, aamiin.

Saat ini kita sudah memasuki tahun 1433 H dan akan segera mengakhiri tahun 2011 M. Pergantian tahun ini mengingatkan kami akan awal berdirinya dakwatuna.com, yaitu pada tanggal 1 Muharram 1428 H (20 Januari 2007). Tak pelak dakwatuna.com memasuki usia 5 tahun. Hal ini akan kami dijadikan sebagai momentum untuk melakukan pengembangan kapasitas.

Alhamdulillah beberapa bulan yang lalu dakwatuna.com telah memiliki server sendiri. Ini merupakan bagian dari pengembangan kapasitas infrastruktur. Jazakumullah khair kepada para donatur yang telah memberikan donasinya selama ini. Untuk Anda yang juga ingin berkontribusi donasi, bisa melakukannya dengan transfer melalui rekening kami atau melalui PayPal.

Selanjutnya, kami akan mengembangkan kapasitas ruang konten, yaitu dengan menambahkan beberapa kanal baru dan rubrik-rubrik baru. Serta perlahan-lahan ada perubahan struktur kanal dan rubrik yang sudah ada. Terakhir, kami menyediakan rubrik “Perjalanan” di bawah kanal Alam Islami. Hal ini akan berakibat pada pengembangan kapasitas konten dan tampilan. Sehingga kami dapat memberikan berita dan artikel dengan jangkauan yang lebih luas sesuai visi misi dakwatuna.com. Selain itu pembaca juga bisa berkontribusi tulisan dengan lebih leluasa.

Oiya, untuk para pengguna mobile, jangan lupa bahwa Anda bisa mengakses dakwatuna.com melalui URL:

http://m.dakwatuna.com

Silakan bookmark alamat URL di atas di browser mobile/HP masing-masing. Dan untuk para pengguna Android, kami telah membuatkan aplikasi “dakwatuna.com Launcher for Android” yang bisa diunduh di sini.

Harapan kami semoga kata kerja “Menuju Cahaya Islam” bisa lebih dioptimalkan dengan pengembangan kapasitas di atas yang didukung teknologi web 2.0.

Mari kita terus bekerja!

(hdn)

Redaktur: Samin Barkah, Lc. ME

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...Loading...

Tentang

Lihat Juga

ilustrasi - (bisnis.com)

OJK Minta Kemenkominfo Blokir Situs Investasi MMM

  • http://www.facebook.com/Ghofur.Abdul Cik Apung

    Alhamdulillah.. saya juga tiap hari slalu mengikuti berita2 dan artikel di dakwatuna. Semoga terus istiqomah dakwatuna.

  • Sularno Ahmed

    Alhamdulillah….. dengan adanya artikell artikel  dari DAKWATUNA.COM dan juga berita2nya bisa menambah wawasan dalam memahami ISLAM

  • Sularno Ahmed

    Alhamdulillah.. smoga stiqomah dakwatuna. slalu…

  • jojo

    semoga istiqomah selalu…salam perjuangan