Home / Berita / Internasional / Asia / Artileri Israel Serang Gaza, 3 Syahid!

Artileri Israel Serang Gaza, 3 Syahid!

(knrp)

dakwatuna.comSumber kedokteran di Gaza melaporkan, bahwa 3 orang Palestina syahid dalam serang yang dilancarkan oleh artileri penjajah Israel di Timur kota Gaza.

Jubir Komite Tertinggi Ambulance dan Emergency di Gaza, Adham Abu Silmiah mengatakan, bahwa 3 orang Palestina terluka pada waktu Zuhur, Senin (7/11) kemarin, akibat serangan yang dilancarkan oleh pasukan Israel melalui tank-tank mereka di Timur kampung As-Syaja’iyah di Gaza.

Abu Silmiah menambahkan, bahwa pada hari Sabtu sebelumnya, dua pesawat tempur Israel telah melancarkan serangan dan menyebabkan syahidnya seorang pejuang Palestina dari sayap militer gerakan Jihad Islami, Abdullah al Mihna (23), sedangkan tiga orang rekannya menderita luka cukup serius.

Masih pada hari dan lokasi yang sama, seorang warga Palestina syahid ditembak timah panas penjajah Israel di Timur Gaza, di waktu bersamaan para pejuang Palestina melepaskan roketnya dari Jalur Gaza ke wilayah Selatan Israel.

Dalam waktu seminggu kemarin, terjadi pertempuran terus berlanjut, kontak senjata terus terjadi, hingga saat ini tercatat sebanyak 12 orang Palestina syahid, 9 diantaranya adalah para pejuang dari gerakan Jihad Islami. Sedangkan dari pihak Israel dikabarkan 1 orang warganya tewas akibat serangan roket dari pejuang Palestina. (msy/islamtoday.net/knrp)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (

(Video) Penampakan Koreografi Bendera Palestina dan Indonesia di Laga Indonesia vs Malaysia