Home / Narasi Islam / Life Skill / Tips Tampil Cerah di Saat Idul Adha

Tips Tampil Cerah di Saat Idul Adha

Ilustrasi (advertorial)

dakwatuna.comIdul Adha segera tiba. Sama halnya saat lebaran, di hari raya kurban ini umat Islam melaksanakan shalat ‘id juga tak sedikit yang memanfaatkan momen ini untuk bersilaturahim saling mengunjungi sanak keluarga. Maka tak ada salahnya bila mempersiapkan diri menyambut hari raya ini. Salah satunya adalah mempersiapkan pakaian yang terbaik yang tentunya tidak harus selalu mahal. Pakaian yang menutup aurat tapi tetap modis dan fashionable. Berikut tips berbusana ala rabbani saat Idul Adha.

Pertama, pilihlah bahan yang nyaman dipakai, dingin dan menyerap keringat namun tidak terlalu mudah kusut.

Kedua, untuk warna memang tidak ada kewajiban harus menggunakan warna putih, tapi saat kita memakai pakaian putih bisa mencitrakan penggunanya yang bersih dan ceria.

Ketiga, Agar lebih simple namun tetap trendi,  Anda bisa memadupadankan busana dengan kerudung instant.

Ilustrasi (advertorial)

Pilih  warna-warna dasar dan senada dengan busananya agar tampilan Anda tidak terlalu mencolok. Agar lebih terlihat trendi dan fashionable, Anda dapat memilih kerudung instant dengan model-model yang unik. Salah satu model kerudung instant unik dan trendi saat ini di rabbani adalah kerudung versa, yaitu  kerudung instant yang dikombinasikan dengan capucone dengan pilihan kombinasi warna yang menarik membuat Anda tampil lebih trendi dan fashionable.

Keempat, selain menggunakan kerudung instant, Anda juga dapat memadupadankan busana dengan kerudung segi empat. Untuk lebih terlihat trendi namun tetap syar’i Anda dapat mengkreasikan kerudung segiempat Anda dengan menggunakan dalaman cidung (ciput kerudung) Rizola Rabbani yang diberi hiasan bahan gliter perak yang akan menambah Anda semakin cantik dan elegan.

Kelima, pilih model sarimbit atau bahan dan warna yang senada untuk pasangan dan keluarga Anda agar Anda tampil lebih terlihat kompak dengan keluarga.

(advertorial)

About these ads

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (11 votes, average: 6,73 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ilustrai (http://dawaihati.com)

Seputar Hikmah dan Manfaat Berqurban